Notification

×

Iklan

Iklan


Temui Warga Tanggul Utara, Hadianto Rasyid : Kita Harus Menyamakan Persepsi dengan Masyarakat

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T15:23:36Z

Infoselebes.com, Palu - Calon Walikota Petahana Hadianto kembali menggelar pertemuan dengan masyarakat, tepatnya warga yang berada di Jalan Tanggul Utara, Kecamatan Palu Selatan Kota Palu.

Tampak Masyarakat dari berbagai kalangan sangat antusias menghadiri pertemuan yang digelar Pasangan dengan Jargon H! Itu, Selasa malam (01/10/2024).

Melalui sambutanya Calon Walikota H. Hadianto Rasyid juga Berharap Kota Palu Ini harus terus tumbuh dan bergerak dengan cepat.

"Saat ini kita harus menyamakan persepsi dengan masyarakat dengan Walikota yang terpilih nantinya dalam perkembangan Kota Palu," ungkapnya.

Disela sela sambutannya, salah satu masyarakat Tanggul Selatan menanyakan soal Retribusi sampah  yang menjadi pro kontra di Kota Palu.

Pertanyaan tersebut langsung di jawab tegas calon Walikota Palu Hadianto Rasyid, ia menegaskan bahwa Pemkot tidak sedikit pun mengambil keuntungan dari retribusi sampah.

Malahan dirinya telah mengucurkan dan mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 70 Miliar per tahunnya.

Olehnya Harapan besar masyarakat Kota Palu, khususnya warga jalan Tanggul Utara berharap Hadianto Rasyid bisa terpilih lagi dan bisa menyelesaikan dan merampungkan semua pekerjaan.

Seperti contoh drainase yang sempat terhenti, jalan yang belum teraspal serta persoalan sampah bisa teratasi. (**)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini