Notification

×

Iklan

Iklan


Sosialisasikan Program Berkelanjutan Hadianto-Imelda Kepada Masyarakat Seputaran Pasar Inpres

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T15:29:00Z


Infoselebes.com,  Palu - Puluhan warga Jalan Jamur Kelurahan Duyu berbondong-bondong menghadiri kampanye Pasangan Calon (Paslon) Hadianto Imelda pada Senin malam (30/9/24). 

Meski tak dihadiri langsung oleh Hadianto maupun Imelda, warga yang didominasi kaum perempuan itu tampak antusias mendengarkan sejumlah program yang disampaikan tim pemenangan Hadianto-Imelda. 

Tim Pemenangan Hadianto-Imelda, Wahid A Tarim menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Imelda pada  acara tersebut. Menurut Wahid, saat ini Imelda sedang berada di Jakarta dalam rangka mendampingi Ayahnya yang akan dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. 

“Ibu Imelda menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir di tempat ini. Beliau menyampaikan akan kembali menggelar acara  di tempat ini setelah pulang dari Jakarta,” ungkap Wahid. 

Setelah menyampaikan permohonan maaf, Wahid yang merupakan tenaga ahli Anggota DPR RI Muhiddin Said ini juga memaparkan sejumlah keberhasilan Hadianto selama memimpin Kota Palu. Salah satu yang paling menonjol adalah kebersihan di Kota Palu.

Dibawah kepemimpinan Hadianto, Kota Palu berhasil meraih penghargaan Adipura. Kota Palu yang dulunya kumuh, kini menjadi kota yang bersih.

“Kerja-kerja pak Hadianto ini luar biasa. Dulu kota kita ini terkenal kumuh, tapi sekarang jadi kota yang bersih,” ucap Wahid.

Hal itu kata Wahid tak lepas dari program Pemerintah dan partisipasi masyarakat terkait penerapan retribusi sampah. Menurut Wahid, kebijakan yang diambil Hadianto itu harus didukung penuh oleh masyarakat. 

“Sekarang Pemerintah mengambill alih untuk pengangkutan sampah masyarakat, maka tanggungjawab kita sebagai masyarakat adalah membayar retribusi sampah,” jelas Wahid.

Selain itu, Wahid mengungkapkan, ada program yang digagas oleh Hadianto yang sangat bermanfaat untuk masyarakat bernama Sangupalu. Program tersebut kata Wahid sangat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan Pemkot Palu. 

“Apliaksi Sangupalu itu bisa di download di Playstore. Apliaksi ini sangat memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan pemerintah,” jelasnya. 

Wahid menegaskan, program-progran pro rakyat tersebut hanya bisa dilanjutkan oleh Hadianto-Imelda. Oleh sebab itu Wahid mengajak seluruh masyarakat di seputaran pasar Inpres untuk mendukung dan memenangkan Hadianto-Imelda dalam Pemilihan Wali Kota dan Calon Wali Kota Palu 27 November nanti. 

“Di bilik suara nanti jangan lupa pilih Hadianto-Imelda,” seru Wahid. ***
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini