Notification

×

Iklan

Iklan


Selain Masalah Sampah, Hadianto Rasyid Ajak Masyarakat untuk Tertib Membayar Pajak

Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T12:20:20Z

Infoselebes.com, Palu - Calon Walikota Palu Nomor urut Dua Hadianto Rasyid berkunjung dan bersilahturahmi dengan masyarakat jalan Jambu, Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu Pada Minggu (20/10/2024)

Hadianto Rasyid berkunjung dan bersrilahturahmi dengan masyarakat Jalan. Jambu Kota Palu tidak hanya datang sekedar berkunjung namun Hadianto Rasyid juga membuka ruang tanya jawab tentang keresahan masyarakat di Jalan Jambu.

Dengan suasana santai dan kekeluargaan Hadianto Rasyid bertemu dan berbincang dengan Masyarakat.

Salah seorang masyarakat Ustadz Fadhil bertanya tentang pengelolaan mobil sampah yang tidak mengangkut sampah selain sampah rumah tangga.

"Saya mau bertanya kepada pak hadi kenapa mobil sampah yang kecil kecil itu kadang biasa pilih pilih sampah, hanya sampah rumah tangga yang di angkut?" ucap Ustadz Fadhil.

Mengenai pertanyaan itu Hadianto Rasyid menjawabnya bahwa mengapa mobil sampah yang beroperasi di wilayah Kota Palu hanya bisa mengangkut sampah rumah tangga agar unit mobilnya bisa awet namun Hadianto Rasyid melanjutkan Bahwa bapak ibu bisa menghubungi pemerintah Kota Palu agar sampah nya selain sampah rumah tangga itu bisa di angkut.

"Kenapa mobil angkutan sampah mobil yang kecil hanya angkut sampah rumah tangga, karena biar awet kendaraan sampahnya,namun bapak ibu jika ada sampah selain sampah rumah tangga seperti sampah ranting pohon dan lain-lain, maka bapak ibu bisa menghubungi pemerintah Kota Palu" Jawab Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid juga mengajak masyarakat untuk tertib membayar pajak, Hadianto Rasyid Menjelaskan Karena pajak yang di berikan masyakarakat dapat membangun Kota dan menjamin kesejahteraan masyarakat Kota Palu.

Di akhir pertemuan Hadianto Rasyid juga menjadwalkan kembali untuk berkunjung ke Jalan Jambu di tanggal 20 November mendatang. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini