Notification

×

Iklan

Iklan


Rusdy Mastura Tatap Muka bersama Masyarakat Kelurahan Baru

Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T06:59:00Z

Infoselebes.com, Palu - Petahana Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H.  Rusdy Mastura melaksanakan kampanye tatap muka dengan keluarga besar Relawan BOR dan masyarakat Kelurahan Baru Kecamatan Palu Barat pada Minggu (13/10)2024).

Dalam Kampanye terbatas yang dihadiri sekitar 300 warga, berbagai tokoh partai politik turut memberikan dukungan. Hadir ketua koalisi PDIP Muharram Nurdin, ketua relawan komando Aril patallau, Syamsudin Said dan Ardiansyah Lamasituju.

"Intinya untuk kegiatan tatap muka ini, kami dari relawan Barisan OM Rusdy - Agusto (BOR) siap mendukung dan memenangkan pasangan Cudi - Agusto di tanggal 27 November mendatang," ujar Ketua Relawan BOR Irsan Mawir di sela sela kegiatan.

Lebih lanjut, bahwa kita semua menjemput kemenangan untuk calon nomor urut 3, dimana semua relawan bersatu dan kompak untuk berjuang memenangkan pasangan Cudy - Agusto  dengan harapan mereka dapat kembali melanjutkan visi misi Sulteng Emas Maju dan lebih Sejahtera sejajar dengan Provinsi lainnya (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini