Notification

×

Iklan

Iklan


Periode Kedua, Hadianto Rasyid Komitmen dalam Percepatan Pembangunan dan Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T00:45:21Z

Infoselebes.com, Palu - Calon Wali Kota Palu petahana, Hadianto Rasyid, menegaskan komitmennya dalam pembangunan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat jika terpilih kembali pada Pilwali Palu 2024.

Dalam kampanye terbatas di Jalan Maleo, Kelurahan Lasoani, Selasa malam (15/10/2024), Hadianto Rasyid, mengatakan, tidak ada yang berubah untuk pelayanan masyarakat, pintu rumahnya akan selalu terbuka setiap pagi, mulai pukul 05.30.

"Saya ingin masyarakat tahu, siapa pun bisa datang tanpa perlu janji. Pintu rumah akan tetap terbuka untuk mendengarkan keluhan dan masukan, seperti biasa itu setiap pagi,” ujar Hadianto Rasyid.
Hadianto juga menyampaikan bahwa, jika dipercaya kembali memimpin Kota Palu, periode kedua akan ditandai dengan peningkatan kecepatan pembangunan.

"Pada periode pertama, kita baru mulai bergerak. Di periode kedua, saya ingin kita semua mulai berlari. Kita harus bergerak bersama demi kemajuan Kota Palu,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, semua kebijakan program akan dilaksanakan sebaik-baiknya tanggung jawab untuk memastikan percepatan kemajuan Kota Palu.

"Tidak ada lagi tawar-menawar dalam urusan pembangunan. Semuanya harus terukur dan jelas. Masih banyak PR di periode pertama, dan ini menjadi fokus utama saya ke depan,” katanya.

Dalam penyampaiannya, Hadianto kembali memaparkan program unggulan digitalisasi aplikasi Sanggupalu. Aplikasi ini menawarkan berbagai layanan gratis, seperti ambulans darurat, laporan pencurian, hingga dokter keliling, yang dapat diakses langsung oleh masyarakat Palu.

"Program ini telah memberikan manfaat besar, dan di periode kedua, saya berkomitmen untuk mengembangkannya lebih baik lagi,” tambahnya.

Hadianto menutup kampanyenya dengan mengajak masyarakat  untuk terus bekerja sama.

"Kota ini hanya bisa maju jika kita semua bergerak bersama-sama. Mari kita jadikan Palu kota yang lebih baik, lagi” tutupnya.(***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini