Notification

×

Iklan

Iklan


Pentingnya Kolaborasi Pemda dan Tenaga Pendidik untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Sigi

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T12:55:42Z

Infoselebes.com, Sigi - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sigi mengelar Rapat Evaluasi Rapor Pendidikan Kabupaten Sigi Tahun 2024, bertempat di SD Negeri 1 Binangga, Kecamatan Marawola, Rabu (2/10/2024). 

Agenda ini juga menjadi momentum penting bagi pemerintah daerah dan tenaga pendidik untuk mengevaluasi capaian pendidikan, membahas strategi peningkatan kualitas serta memastikan kesejahteraan pendidikan di Kabupaten Sigi berjalan dengan baik dan optimal.

Rapat tersebut dihadiri Bupati Sigi Mohamad Irwan Lappata, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sigi Anwar, para Kepsek, tenaga pendidik dari wilayah Kecamatan Marawola, Kinovaro, dan Marawola Barat.

Bupati Sigi Irwan Lappata mengatakan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan tenaga pendidik untuk mencapai mutu pendidikan yang lebih baik di masa mendatang. 

“Evaluasi ini adalah bentuk komitmen kita bersama untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sigi. Semoga hasil dari rapat ini bisa menjadi pedoman dalam memperbaiki tantangan yang dihadapi dalam dunia pendidikan," ujar Bupati.

Kegiatan berlangsung dengan diskusi produktif, melibatkan semua peserta dalam menyampaikan masukan dan usulan demi pengembangan pendidikan di wilayah masing-masing. (**)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini