Notification

×

Iklan

Iklan


Pemehati Sepakbola Dukungan Hadianto Dua Periode

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T04:30:08Z

Infoselebes.com, Palu -  Sejumlah pemerhati sepakbola memberikan dukungan kepada Hadianto terhadap gagasan dalam memajukan sepakbola di Kota Palu. Gagasan Hadianto melakukan revitalisasi hingga rencana membangun akademi sepakbola dinilai akan menjadikan sepakbola di Kota Palu semakin berkembang dan maju.

Hal itu disampaikan pada cara temu seluruh jaringan bola (Jala) di Winers Kelurahan Silae, Rabu malam (2/10/24). 

Salah seorang pemerhati sepakbola Sulteng, Kasmuddin menilai, gagasan Hadianto untuk membangun stadion berstandar nasional dan akadami sepakbola merupakan ide yang brilian. Menurut Kasmuddin, saat ini Kota Palu sudah perlu memiliki stadion baru. Apalagi jika sudah berstandar Nasional. “Gawalise ini stadion lama, memang kita sudah perlu untuk membangun stadion baru satu lagi,” sebut Dia.

Untuk mewujudkan gagasan itu, Kasmuddin mengatakan, pihaknya mendukung Hadianto dan Imelda di Pilkada Palu. “Kita harus mendukung pak Hadianto untuk membangun satu lagi stadion baru di Palu. Insya Allah Dia terpilih lagi,” tandas Kasmuddin.

Di tempat yang sama, Salah seorang pemerhati sepakbola Kota Palu,  Armin Basong mengatakan, mendukung penuh gagasan-gagasan Hadianto terkait sepakbola. Salah satunya rencana penyelenggaraan Liga Kota Palu. “Banyak orang-orang tua yang berkecimpung di Dunia sepakbola mendukung gagasan Pak Hadianto ini. Beliau layak untuk di dukung dua periode,” tegas mantan Ketu PS Abadi Talise ini. (**)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini