Notification

×

Iklan

Iklan


Menjawab Rasa Penasaran, Masyarakat Antusias Naik Bus Trans Palu

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T12:41:44Z

Infoselebes.com, Palu - Hadirnya Bus Trans Palu kini menjadi salah satu ajang hiburan bagi warga Kota Palu. Selain ingin merasakan sensasi naik bus keliling Kota Palu, masyarakat juga mengaku ingin melihat-lihat suasana Kota Palu dengan menggunakan bus trans palu yang selama 3 bulan ini masih digratiskan. 

Sabtu Sore pada 5 Oktober 2024, tepatnya di salah satu tempat pemberhentian Bus Trans Palu, tampak gerombolan warga palu dari berbagai kalangan usia, tengah mengantri datangnya bus di pemberhentian. Saat bus berhenti, dan pintu mulai terbuka sembari menurunkan para penumpangnya, tampak segerombolan mereka yang sudah lama menunggu, baik tua muda hingga anak-anak saling berebutan naik ke bus. Kendati harus rela berdesak-desakan untuk mendapatkan tempat duduk. 

Setibanya didalam bus, canda tawa suka ria terdengar dari celotehan para penumpang yang merasa senang naik bus keliling Kota Palu bahkan ada yang berkeliling sampai ke Pantoloan. 

Nina, salah satu dari sekian banyaknya penumpang mengakui sangat senang naik bus trans palu meskipun baru pertama kali naik bus ini.

" Ini baru pertama kali naik bus ini, awalnya hanya coba-coba saja karena penasaran ingin menikmati sensasinya naik bus keliling kota. Apalagi masih gratis, ya di cobalah sambil lihat-lihat perkembangan kota. Disisi lain, keberadaan bus trans palu sangat-sangat membantu bagi warga palu, dapat menghemat pengeluaran dan sangat membantu terutama bagi anak sekolah dan mahasiswa," kata Nina.

Nina juga menambahkan bahwa kota palu sekarang sudah sangat banyak perubahannya. Luar biasa sekali perkembangannya. Banyak kemajuan, dan semakin cantik. Pokoknya baguslah. Mantap Walikotanya, sangat memperhatikan perkembangan kota terutama jalan rayanya sudah jauh lebih baik.

"Kita semua berharap agar Bapak Hadianto menjadi walikota Palu pada periode kedua ini. Saya doakan semoga Hadianto menang. Sekarang saja polling nya sudah diatas 50 persen, itu artinya saya yakin  Hadianto menang," ucap Nina seraya berdoa untuk kemenangan Hadianto.
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini