Notification

×

Iklan

Iklan


KPU Bangkep Gelar Renungan Pilkada Bersama MUI

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T06:22:15Z

Infoselebes.com. Bangkep - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banggai Kepulauan (Bangkep) melaksanakan kegiatan renungan Pilkada yang bertempat di Aula KPU. (9/10/24).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program sosialisasi pendidikan pemilih Montikan Labano (Mola) pada segmentasi keagamaan yang dicanangkan oleh KPU Bangkep.

Plh Ketua KPU Bangkep mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pemilih terhadap pentingnya demokrasi dan dampak negatif money politik.

" Sehingga peningkatan partisipasi tidak hanya sekedar menghasilkan Pilkada yang berkuantitas tetapi juga berkualitas," katanya.

Adapun peserta yang hadir yaitu para pengurus MUI Kecamatan se kabupaten Bangkep Dengan narasumber terdiri dari anggota KPU Bangkep divisi sosdiklih parmas dan SDM Fatharany Berkah Abdul Barry serta Ketua Mejelis Ulama Bangkep Suardi Arif Esa.

Diakhir kegiatan dilanjutkan penandatanganan MoU antara Plh Ketua KPU bangkep bersama Ketua MUI.

Samsir
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini