Notification

×

Iklan

Iklan


Keluhkan Masih banyak Hewan Peliharaan Berkeliaran, Hadianto : Mobil Penangkap Sapi Siap Beroperasi

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T02:15:33Z

Infoselebes.com, Palu - Calon Walikota Palu, Hadianto Rasyid mendengar keluh kesah masyarakat Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Palu pada Sabtu (12/10/24) malam.

Seperti biasanya, saat pertama datang Calon Wali Kota Palu nomor 2 itu langsung menyalami semua pengunjung yang datang sekaligus meminta maaf atas keterlambatannya.

Tidak berselang lama ia langsung menanyakan masyarakat terkait keluh kesah yang mereka rasakan.

Salah satu keluhan warga Besusu Timur  terkait banyaknya hewan peliharaan yang berkeliaran yang BAB di jalanan yang membuat jalanan kotor.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Hadi mengatakan bahwa bulan ini mobil untuk penangkapan sapi telah sampai di Palu.

"Insya Allah bulan ini sudah datang mobil penangkap sapi, dan akan mulai beroperasi insya Allah bulan November," tuturnya.

Ia juga mengatakan jika masih ada yang kedapatan melepaskan hewan peliharaan sembarang akan mendapatkan denda sebanyak 2.5 juta. Sehingga ia memohon bersabar kepada masyarakat Kota Palu.

Dilain sisi, seorang warga yang datang, Nursanti (43) mengatakan bahwa ia sudah mendukung Hadianto Rasyid pada periode sebelumnya dan pada periode ini juga masih memilih Hadianto Rasyid calon walikota nomor urut 2.

"Perubahannya keliatan sekali, terang sudah karena lampu-lampu di jalan, menyala kaya istilah sekarang, menyala abangku,"katanya.

"Orang dikampung saja datang ke Palu sudah heran sudah bagus Kota Palu, baru sekarang kita sudah bisa lewat jembatan gantung itu yang dulu kita takuti," sambung teman di sebelahnya, Warda (33).

Selanjutnya, saat ditanyakan terkait visi misi yang paling membuatnya mendukung calon nomor 2 itu, mereka berdua menjawab dengan kompak bahwa mereka tidak mengetahui visi misi dari calon nomor 2 tersebut.

"Saya belum tau visi misinya, belum pernah saya baca tapi tetap saya pilih apa saya suka sikap sama kepribadian dan kerja nyatanya," ujar Nursanti. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini