Notification

×

Iklan

Iklan


Hardianto : Turnamen Aura Football Festival Wujud Partisipan dalam Menjaga Pesepakbola di Sulteng

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T01:48:01Z

Infoselebes.com, Palu - Ketua Asprov PSSI Sulteng, Hadianto Rasyid menghadiri penutupan turnamen Aura Football Festival U39+ 2024, pada Sabtu (19/10/2024) sore.

Turnamen tersebut resmi ditutup oleh Direktur Utama PT Bank Sulteng Hj Lamiati. 

Tim Attharrazka berhasil membawa pulang uang sebesar 10 juta melalui kemenangannya melawan tim Albiru dan berhasil mencetak 2 gol.

Turnamen ini diadakan di Lapangan Faqih Rasyid, Jl Abdurrahman Saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Turnamen ini diikuti sebanyak 16 tim kesebelasan, 14 tim dari Kita Palu, Sigi dan Donggala dan telah berlangsung selama 27 hari mulai sejak (21/9/2024).

Pada kesempatan kali ini, hadir Ketua Asprov PSSI Sulteng Hadianto Rasyid, ia mengatakan melalui kegiatan menjadi wujud partisipan dalam menjaga pesepakbola di Sulawesi Tengah untuk terus tumbuh.

Lebih lanjut ia juga berharap melalui kesempatan ini juga bisa terus menyemangati sepak bola sehingga turnamen ini terus berjalan dan akan terus dilaksanakan.

Terakhir tak lupa ia mengucapkan selamat kepada para pemenang hasil kerja kerasnya.

"Saya ucapkan selamat semoga turnamen ini kita nikmati dengan sebaikbaiknya dan kemudian Insyaallah akan menjadi penyemangat bagi kita untuk menunggu turnamen selanjutnya," pungkasnya.

Direktur Utama PT Bank Sulteng sebelum menutup turnamen secara resmi, ia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap setelah kegiatan ini akan terus menjalin kerja sama yang baik untuk mengembangkan potensi yang ada.

"Semoga setelah ini kerja sama terus terjalin dan sekali lagi selamat kepada para pemenang," tutupnya. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini