Notification

×

Iklan

Iklan


Hadianto Tegaskan Permohonan bantuan Pemerintah Harus Dilakukan Melalui Prosedur Yang Jelas

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T12:05:49Z

Infoselebes.com, Palu – Calon Walikota Palu nomor urut 2, Hadianto Rasyid, melanjutkan kampanyenya di Jl. Dr. Wahidin, Kelurahan Besusu Tengah. Puluhan warga turut hadir pada kegiatan kampanye yang berlangsung pada Jumat sore (18/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Hadianto memperkenalkan aplikasi Sangu Palu yang bertujuan untuk mempermudah berbagai urusan masyarakat kota Palu.

"Sangu Palu ini pusat layanan sosial bagi masyarakat yang mengalami kesulitan terkait pelayanan apapun. Jadi, masyarakat cukup download dan akses aplikasi Sangu Palu, nanti petugas yang akan mengurus segala hal, sehingga tidak lagi repot berpindah-pindah tempat. Seluruh aduan akan ditindaklanjuti melalui aplikasi ini," jelas Hadianto.

Selain itu, Hadianto menegaskan pentingnya mekanisme permohonan bantuan pemerintah yang harus dilakukan melalui prosedur yang jelas. 

"Kalau mau dibantu misalnya tenda atau kursi, silakan masukkan proposal yang diketahui oleh kelurahan. Ini untuk kelompok, bukan perorangan, tidak boleh jadi milik pribadi minimal kelompok," tegasnya.

Aplikasi Sangu Palu menawarkan berbagai kemudahan, termasuk akses layanan kesehatan melalui fitur Palu Sehat," Misalnya ada warga yang sakit dan tidak bisa pergi ke Puskesmas, bisa laporkan lewat Sangu Palu dan dokter keliling akan datang ke rumah. Semuanya gratis, yang penting laporan dilakukan melalui aplikasi ini," tambahnya. 

Aplikasi ini juga memungkinkan warga memesan nomor antrean untuk layanan rumah sakit tanpa harus datang langsung.

Salah satu warga, Fery, memberikan komentar positif terhadap kepemimpinan Hadianto. "Selama beliau menjabat sebagai walikota, pembangunan kota Palu bagus, nampak pembangunan kota bagus,"ujarnya.

Fery berharap, jika Hadianto terpilih kembali Kota Palu lebih maju lagi. "Kami masyarakat tidak bisa dipungkiri lagi, bukan karena dia dekat dengan warga, tapi kinerjanya memang bagus," ucapnya.

Di akhir kampanye, Hadianto juga mengajak warga untuk tetap mendukungnya pada 27 November mendatang serta berkolaborasi membangun kota Palu menjadi lebih baik lagi. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini