Notification

×

Iklan

Iklan


Hadianto Rasyid Siap Berikan Bantuan Alat Kerja bagi Pengemudi Becak Palu

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T02:25:00Z

Infoselebes.com, Palu - Calon Petahana Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menggelar pertemuan dengan  Persatuan Pengemudi Becak Kota Palu di Jalan Mangga, Kelurahan Kamonji, Palu Barat, Kamis (17/10/2024).

Meski diguyur hujan, warga yang hadir tidak membubarkan diri, dan terus mengikuti pertemuan hingga selesai.

Pada kesempatan itu, Hadianto Rasyid mengatakan siap memberikan bantuan berupa alat kerja yang dapat digunakan untuk usaha bagi pengemudi becak.
Contohnya motor untuk usaha atau alat kerja lainnya.

Hanya saja, Hadianto Rasyid meminta komitmen para pengemudi becak untuk menggunakan bantuan alat kerja tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya, serta tidak diperjualbelikan.

“Kita harus kerja sama, dan membangun komitmen. Tugas saya memperjuangkan apa yang menjadi harapan bapak-bapak semua. Nanti, kalau sudah dapat, harus dijaga baik-baik,”kata Hadianto Rasyid.

Pada kesempatan itu, perwakilan warga memberi pertanyaan terkait usulan bantuan Huntap bagi pengemudi becak yang mayoritas masih tinggal di kos-kosan.

Menanggapi hal itu, Hadianto Rasyid mengatakan bahwa bantuan Huntap hanya diperuntukkan bagi penyintas gempa, tsunami dan likuefaksi yang lokasinya berada di zona merah. 

Namun, untuk solusi tersebut, Hadianto mengatakan, ada rencana untuk pembangunan Rusunawa di Kota Palu. Bisa saja, hal itu ditempati oleh pengemudi becak.

“Kita usahakan, tapi yang paling penting adalah bisa usaha dulu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Pengemudi Becak Kota Palu,  Husen M Abdullah menyatakan dukungannya untuk Hadianto Rasyid di Pilkada Kota Palu.

“Kalau kita dari dulu dukung pak Hadi,” katanya. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini