Notification

×

Iklan

Iklan


Hadianto Rasyid Paparkan Visi Kota Palu Melesat di Pilkada 2024: Ekonomi Cepat, Inovasi Tepat!

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T15:11:51Z
infoselebes.com, Palu – Calon Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, memaparkan visinya untuk mewujudkan Kota Palu Mantap Berkelanjutan yang akseleratif, inovatif, dan kolaboratif dalam debat publik pertama Pilkada 2024, Senin malam (21/10/2024). Visi ini diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi yang lebih cepat, berwawasan lingkungan, serta berbasis kesejahteraan sosial.

Debat yang diselenggarakan oleh KPU Kota Palu tersebut mengusung tema besar: "Menyejahterakan Masyarakat dan Memajukan Kota Palu." Dalam segmen pertama debat, Hadianto menegaskan komitmennya untuk terus mendorong akselerasi pembangunan demi kesejahteraan rakyat Palu.

“Kami paham betul bahwa tugas utama pemerintah adalah menyejahterakan masyarakat. Oleh karena itu, kami membawa visi Kota Palu Mantap Berkelanjutan dengan pendekatan akseleratif dan inovatif. Kami ingin memastikan pertumbuhan ekonomi yang lebih cepat dengan tetap memperhatikan keseimbangan lingkungan dan sosial,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Ia juga menekankan pentingnya pemerintah yang responsif, inovatif, dan transparan. “Kami berusaha mendorong terciptanya pemerintahan yang efektif, efisien, serta mampu berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder.”

Untuk mewujudkan visi tersebut, Hadianto memaparkan enam agenda strategis yang akan menjadi prioritas pembangunan Kota Palu: pengembangan sumber daya manusia, pelestarian lingkungan, pengembangan wilayah kota, peningkatan ekonomi, reformasi pemerintahan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Kami yakin, enam agenda ini bisa berjalan dengan baik dan akan menjadi pilar utama dalam periode kedua pemerintahan kami nanti,” tambahnya.

Debat publik yang terdiri dari enam segmen ini diikuti oleh tiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, yang bersaing memperebutkan kepercayaan masyarakat Kota Palu di Pilkada 2024. (*)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini