Notification

×

Iklan

Iklan


Hadianto Janji Akan Benahi Bantaran Sungai Pondo

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T02:19:58Z

Infoselebes.com, Palu - Warga jalan Setia Budi Lorong Perjuangan, Kelurahan Besusu Timur Kecamatan Palu Timur, sangat mengharapkan perhatian dan bantuan dari Hadianto, yang masih menjabat sebagai Walikota Palu (saat ini cuti di Masa Kampanye-red) untuk membenahi tepian sungai pondo yang selalu dihantam banjir ketika hujan di  hulu sungai. 

"Rumah-rumah warga yang tinggal di sepanjang sungai pondo, di Kelurahan Besusu Timur ini selalu terendam banjir apabila terjadi banjir dari hulu sungai. Bahkan air masuk sampai kedalam rumah penduduk. Olehnya kami minta perhatian Pak Hadianto agar kiranya dapat membenahi tepian kanan kiri sungai Pondo, sehingga bagaimana caranya agar warga yang tinggal disitu bisa merasa aman dari banjir," ungkap mantan Bu lurah Besusu Timur pada kampanye yang dilakukan oleh Hadianto di Jalan Setia Budi Lrg Perjuangan Kelurahan Besusu Timur, Kamis Sore (17/10/2024).

Menanggapi hal  yang menjadi keluhan warga yang tinggal di bantaran sungai pondo  di Lrg Perjuangan, Hadianto meminta agar masyarakatnya bisa bersabar. Dan mengupayakan agar hal ini bisa dimasukkan dalam program kerja Pemerintah Kota Palu di Tahun Anggaran 2025. 

"Tetapi sebaiknya keluhan semacam ini disampaikan melalui Aplikasi SanguPalu. Apapun yang menjadi keluhan masyarakat Kota Palu, segera disampaikan di SanguPalu. Biar secepatnya ditindaklanjuti," ujar Hadianto.

Selanjutnya Hadianto juga meminta agar masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Pondo, jangan seenaknya buang sampah ke sungai. 

"Mari kita jaga kebersihan lingkungan, jadi jangan buang sampah apapun ke sungai. Kedepan kita akan benahi dan kita akan tata sungai pondo ini, biar kelihatan bersih dan indah. Bisa jadi salah satu tempat wisata bagi masyarakat sekitar," kata Hadianto menutup pertemuan nya dengan warga di bantaran sungai Pondo. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini