Notification

×

Iklan

Iklan


Hadianto Edukasi Masyarakat Pentingnya Bayar Pajak untuk Pembangunan

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T07:01:17Z

Infoselebes.com, Palu - Calon Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya pajak untuk pembangunan. Hal itu kembali ia sampaikan dihadapan puluhan masyarakat di Jalan Umar Syarif, Kelurahan Duyu, Minggu malam (13/10/24).

Hadianto mengatakan, manfaat dari membayar pajak akan kembali ke masyarakat. Hadianto Yakin, dengan semakin banyaknya masyarakat yang membayar pajak, maka akan semakin banyak juga infrastruktur yang akan di perbaiki. 

Pada acara silaturahmi dan tatap muka itu, Hadianto menerima sejumlah aspirasi masyarakat di jalan Umar Syarif. Salah satunya permintaan perbaikan jalan menuju sekolah yang kondisinya rusak dan becek. 

“Ada jalan menuju sekolah itu pak, kondisinya ba pece. Semoga jalan itu juga bisa diperbaiki,” ucap salah seorang ibu-ibu yang hadir dalam pertemuan tersebut. 

Permintaan warga ini langsung ditanggapi oleh Hadianto. Pada prinsipnya, Hadianto mengatakan, permintaan masyarakat untuk perbaikan infrasturktur akan diakomodir. Namun Hadianto juga berharap, masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan cara membayar pajak, terkhusus Pajak Bumi Bangunan (PBB).

Hadianto menyebutkan, jika seluruh masyarakat Kota Palu membayar PBB, maka akan ada uang sebesar Rp120 miliar yang terkumpul setiap tahun. Uang itu tentunya kata Hadianto, akan digunakan untuk kepentingan pembanguan di Kota Palu. Termasuk memperbaiki Jalan-jalan di sekitar Kelurahan Duyu. 

“Tahun 2023 masyarakat yang hutang PBB sebesar Rp90 miliar. Jika seluruh masyarakat bayar PBB, yakin saja, semua perbaikan infrastruktur ini akan lebih cepat terealisasi,” ungkap Hadianto. 

Oleh sebab itu Hadianto mengajak masyarakat untuk membayar pajak. Termasuk membayar retribusi sampah untuk kebersihan kota.
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini