Notification

×

Iklan

Iklan


Hadianto : Aplikasi Sangu Palu Siap Layani Semua Keluhan Masyarakat

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T02:30:51Z

Infoselebes.com, Palu -  Dimasa kepemimpinannya sebagai walikota kota di Periode pertama, Hadianto yang dikenal sebagai walikota yang baik dan sampai saat ini masih selalu dirindukan warganya. Itu sebabnya karena Hadianto satu-satunya walikota Palu yang membuka ruang untuk masyarakatnya datang menyampaikan segala informasi baik berupa aspirasi, keluhan ataupun masalah. 

Selain menyediakan layanan aplikasi Sangu Palu, di setiap harinya mulai pukul 05.30 WITA Hadianto juga membuka ruang di rumahnya dan siap menerima kunjungan warganya. 

 "Inilah rutinitas pagi yang setiap hari saya lakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak sempat terlayani pada saat jam kerja di kantor," ungkap Hadianto dalam pertemuan dengan warga pengawu Sabtu sore (12/10/2024).

Hadianto juga menyadari sangat sulit baginya untuk bisa menyentuh semua masyarakatnya.  Tetapi dia berusaha sebagai pemerintah, pelayan masyarakat, beliau selalu membuka ruang yang besar bagi masyarakat untuk kemudian terhubung dengan pemerintah. 

"Makanya mulai jam 05.30 pagi, saya buka pintu rumah untuk untuk menerima masyarakat datang setiap hari menyampaikan dia punya uneg-uneg atau berupa informasi  yang jadi bahan masukan bagi saya dan untuk  dapat segera ditindaklanjuti," ungkapnya lagi.

Menanggapi terkait adanya ruang pelayanan publik yang disampaikan Hadianto, hampir sebagian besar warga Kelurahan Pengawu Kecamatan Tatanga, tidak mengetahui adanya ruang pelayanan tersebut yang dihadirkan oleh Hadianto termasuk aplikasi layanan di Sangu Palu. 

"Saya baru tahu kalau selama ini Hadianto memberikan ruang bagi masyarakatnya setiap pagi di rumahnya. Bahkan aplikasi layanan Sangu Palu nanti ini baru kami tahu," kata Rugaiyah, warga pengawu.

Makanya, kata Hadianto, pro aktip lah sebagai masyarakat. Jangan hanya ba tik tok saja, itu ada aplikasi Sangu Palu, silahkan masyarakat menyampaikan apa yang menjadi uneg-unegnya, siapa tahu ada mau butuh bantuan modal usaha, atau butuh layanan kesehatan atau butuh  mobil ambulance, semua tercover di Sangu Palu. 

"Download itu aplikasi Sangu Palu. Semua layanan tersedia, mau butuh surat keterangan dari kelurahan, atau butuh layanan kesehatan, tinggal pilih rumah sakitnya dan dokternya.Karena di Sangu Palu juga disediakan pelayanan dokter keliling. Jadi buka saja aplikasinya Sangu Palu," kata Hadianto menghimbau semua warganya untuk memanfaatkan fasilitas layanan yang disediakan oleh Pemerintah Kota Palu. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini