Notification

×

Iklan

Iklan


Habis Gelap Terbitlah Terang, Warga Dukung Hadianto Rasyid Lanjutkan Pembangunan Kota Palu

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T02:21:41Z

Infoselebes.com, Palu -  Calon Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, menggelar pertemuan bersama warga di Karampe, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur. Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut dipadati oleh warga setempat, yang antusias mendengarkan pemaparan program kerja sang calon wali kota.

Dalam sambutannya, Hadianto Rasyid menegaskan visinya untuk memajukan Kota Palu setara dengan kota-kota maju lainnya.

Ia menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di kota Palu. “Saya ini sudah jauh-jauh sekolah, jauh-jauh sudah kunjungi Singapura, Jepang, Amerika. Masa hasil kunjungan dari sana tidak saya terapkan juga di Kota Palu,” ujar Hadianto Rasyid dalam pertemuan bersama warga di Karampe, Sabtu malam 12/10.

Baru baru ini walikota Palu Hadianto Rasyid menghadirkan   transportasi umum yang diharapkan dapat meringankan beban biaya transportasi warga. “Sudah ada bus sangat disayangkan kalau warga tidak menggunakan fasilitas bus umum itu.Tiga bulan pertama masih gratis, tahun 2025 baru dikenakan biaya. Tetapi Ke depan, jika pendapatan daerah bagus, saya berpikir anak SMA dan mahasiswa akan saya gratiskan naik bus itu ke sekolah dan ke kampus,” tambahnya.

Salah seorang warga, Kumala, yang telah tinggal di Palu sejak 1972, mengungkapkan perubahan signifikan yang telah dirasakan sejak kepemimpinan Hadianto. “Kota Palu yang dulu gelap sekarang terang menderang, yang dulunya kotor sekarang bersih dan tertata. Begal juga sudah berkurang, Kota Palu kini lebih aman dan nyaman,” tutur pensiunan bidan senior RSUD Undata Palu tersebut.

Kumala juga menyoroti keberhasilan pengelolaan Rumah Sakit Anutapura yang kini lebih bersih dan terang, pelayanan sudah baik. Menurutnya, kehadiran Hadianto Rasyid membawa perubahan positif bagi Kota Palu," ibarat pepatah, habis gelap terbitlah terang,"

Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama warga, setelah Hadianto menyampaikan apresiasi atas kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak PBB dan retribusi sampah. Dukungan penuh dari warga Karampe tampak jelas untuk Hadianto Rasyid dan pasangannya, Imelda Liliana, dalam pencalonan lima tahun ke depan. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini