Notification

×

Iklan

Iklan


Fun Offroad Adhyaksa 2024: Aksi Solidaritas dan Kebersamaan di Sulawesi Tengah

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T12:18:24Z

Infoselebes.com, Palu -  Kepala kejaksaan tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah (Sulteng) Bambang Hariyanto secara resmi melepas peserta Fun offroad Adhyaksa berbagi 2024, di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sulteng ,Jalan Samratulangi, Kota Palu,Jumat (18/10).

Sebanyak 100 peserta dari berbagai daerah dalam dan luar Sulteng turut berpartisipasi, dengan menggunakan mobil berkekuatan 4 x 4 melintasi jalan-jalan Kota Palu menuju tempat diadakannya bakti sosial berbagi sembako bertempat di desa Bale, Kecamatan Labuan,Kabupaten Donggala.

Turut hadir dalam pelepasan Kabid media dan kehumasan Puspenkum Kejagung RI Irwan Datuiding, Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Deni Gunawan, perwakilan Kapolda Sulteng dan lainnya.

Kajati Sulteng Bambang Hariyanto mengatakan,acara fun Offroad Adhyaksa sedianya di selenggarakan dalam memperingati hari lahir kejaksaan 2 September ke -79, dengan rangkaian kegiatan bakti sosial berbagi sembako bagi yang membutuhkan.

"Acara ini mempererat silaturahmi baik lingkungan kejaksaan maupun masyarakat,"kata Bambang.

Lebih lanjut kata Bambang, guna memperkuat sinergitas antar institusi menunjukkan komitmen dan menjaga nilai-nilai keadilan serta integritas sebagai aparat penegak hukum (APH).

Bambang mengajak kepada semua untuk menikmati setiap momen dengan penuh kegembiraan sambil tetap menjaga sportivitas dan keselamatan.

"Melalui kegiatan fun Adhyaksa juga menanamkan rasa kebersamaan,soliditas solidaritas dan kepedulian sosial,"kata Assisten Pengawasan Kejati Sulteng.

Koordinator pelaksana Fun Offroad Adhyaksa berbagi 2024 Agus Suroto menuturkan ,peserta fun offroad Adhyaksa sebanyak 100 orang  terdiri dari berbagai daerah dalam dan luar Sulteng seperti dari Jawa Tengah , Banjarmasin dan lainnya.

Dalam melintas pada jalur dilalui kata Agus disisipkan kegiatan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat baik dekat kantor maupun jalur dilewati dan tempat menginap desa Bale.

Dalam fun Offroad ini juga kata Agus panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik dengan grand prize mobil Jimny,sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan dua buah kursi roda diperuntukkan kepada warga secara simbolis oleh Kajati Sulteng Bambang Hariyanto kepada kepala kelurahan Besusu. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini