Notification

×

Iklan

Iklan


Dukungan Penuh Masyarakat Jalan Cempedak untuk Hadianto Pimpin Kota Palu Kedua Kalinya

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T09:56:04Z

Infoselebes.com, Palu - Hadianto Rasyid terus bersilahaturahmi dan bertemu dengan masyarakat Kota Palu, Kali ini Hadianto Rasyid berkunjung ke Jalan Campedak, Kelurahan Balaroa, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Pada selasa (15/10/24).

Hadianto Rasyid membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan saran dan kritikkan terhadapnya untuk memperbaiki di Priode kedua.

Ruang tanya jawab yang di berikan Hadianto Rasyid kepada masyarakat di sambut dengan antusias masyarakat.

Masyarakat Jalan Cempedak yang di dominasi Pedagang sayur dan ikan menyampaikan aspirasi nya ke Hadianto Rasyid dan masyarakat jalan Cempedak siap mendukung Hadianto Rasyid untuk memimpin Kota Palu untuk kedua kalinya.

H. Sudirman selaku masyarakat Jalan cempedak mengungkapkan bahwa dirinya atas nama pribadi dan masyarakat siap menangkan Hadianto Rasyid di konstestasi Pilwalkot Kota Palu 2024-2029.

"Saya siap mendukung dan memenangkan Pak Hadi, Karena kami sudah melihat kerja beliau," ucapnya.

"Dulu kami memilih Pak Hadi waktu priode pertama kami tidak kenal tapi kami sudah pilih ini kami sudah kenal dan kami sudah rasakan kerja nya kami siap menangkan dan pilih Hadianto Rasyid," tutupnya.

Di mata H. Sudirman, Hadianto Rasyid membawa banyak perubahan khususnya di pembangunan Kota dan infrastruktur.

"Dari tahun 73 saya di Kota Palu saya baru liat Jembatan 1 Palu di bikin bagus, Nanti di tangannya pak Hadi, Begitu juga jembatan gantung Nunu nanti di masa jabatannya Pak Hadi baru ada perubahan," tutupnya. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini