Notification

×

Iklan

Iklan


Debat Kandidat Morowali : KUSUKA Siap Hadirkan Solusi Nyata untuk Rakyat!

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T11:15:09Z
infoselebes.com, Morowali
– Debat kandidat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Morowali 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali pada tanggal 19 Oktober mendatang diprediksi akan menjadi ajang penting untuk menentukan arah masa depan Morowali. Pasangan calon nomor urut 2, Kuswandi, S.IP dan H. Syahnil Umar, yang dikenal dengan nama KUSUKA, siap memberikan jawaban atas berbagai permasalahan rakyat dengan solusi nyata dan terukur.

Kuswandi, yang memiliki latar belakang panjang sebagai pejuang aspirasi masyarakat, menegaskan bahwa visi mereka adalah menghadirkan perubahan nyata bagi Morowali. Salah satu program unggulan mereka adalah 'Bunga Desa', sebuah pendekatan yang mengedepankan pelayanan langsung kepada masyarakat di desa-desa, dengan tujuan mendekatkan pemerintahan kepada rakyat.

"Kami tidak hanya berbicara soal janji, tapi bagaimana kami bisa hadir di tengah masyarakat dengan tindakan nyata. Program Bunga Desa adalah bukti komitmen kami untuk menggerakkan pemerintahan dari desa ke desa, mendengar langsung kebutuhan warga dan memberikan solusi cepat," ujar Kuswandi dalam sesi wawancara eksklusif dengan Infoselebes, Pada Jumat (18/10/2024).

Isu Utama yang Akan Diangkat

Dalam debat yang akan datang, pasangan KUSUKA diperkirakan akan fokus pada tiga isu utama yang menjadi perhatian masyarakat Morowali: pemberdayaan ekonomi desa, peningkatan infrastruktur, dan pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan. Kuswandi dan Syahnil Umar akan memaparkan solusi mereka yang dirancang untuk menjawab tantangan-tantangan ini, termasuk strategi untuk mengatasi ketimpangan ekonomi antarwilayah dan menciptakan lapangan pekerjaan di pedesaan.

Menurut juru bicara KUSUKA Ihksan Arisandy, program yang mereka usung sangat relevan dengan kondisi saat ini. "Kami ingin memastikan bahwa pembangunan tidak hanya terpusat di perkotaan. Desa-desa harus menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru, dan itu hanya bisa tercapai jika pemerintah benar-benar hadir di sana," jelasnya.

Dukungan Rakyat Semakin Menguat

Pasangan KUSUKA telah mendapat dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat, terutama karena pendekatan mereka yang selalu melibatkan warga dalam setiap kebijakan yang dirumuskan. Banyak warga Morowali yang menyatakan antusiasmenya terhadap program-program KUSUKA, terutama mereka yang berada di pedesaan yang selama ini merasa kurang mendapatkan perhatian pemerintah.

"Saya mendukung KUSUKA karena mereka benar-benar peduli dengan masalah kami di desa. Kami percaya dengan program Bunga Desa, pemerintah akan lebih cepat merespon kebutuhan kami," kata Leowaldi, seorang warga Desa Wata.

Siap Menjawab Tantangan

Dengan debat kandidat yang semakin dekat, pasangan KUSUKA optimistis bahwa mereka akan mampu menunjukkan kepada publik Morowali bahwa mereka adalah pemimpin yang dibutuhkan untuk lima tahun ke depan. Kuswandi dan Syahnil Umar telah mempersiapkan diri dengan matang, mengumpulkan aspirasi warga, dan merumuskan kebijakan yang diyakini dapat membawa perubahan signifikan bagi masyarakat Morowali.

"Kami siap menghadapi debat ini dengan gagasan yang jelas dan solusi yang konkret. Ini bukan tentang siapa yang paling banyak berjanji, tapi siapa yang bisa memberikan hasil nyata untuk Morowali," tegas Kuswandi.

Debat kandidat ini akan menjadi panggung penting bagi pasangan KUSUKA untuk membuktikan komitmen mereka dalam mewujudkan masa depan Morowali yang lebih baik. Masyarakat Morowali kini menantikan visi dan misi yang kuat dari pasangan nomor urut 2, yang menjanjikan kepemimpinan yang dekat dengan rakyat dan solusi yang tepat untuk kebutuhan mereka.
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini