Notification

×

Iklan

Iklan


Calon Bupati Sugianto Tamoreka Semangat Membangun Bangkep

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T06:24:56Z

Infoselebes.com. Bangkep - Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banggai Kepulauan (BanggaiKep) nomor urut empat Sugianto Tamoreka dan Heri Ludong (Star-Hero) percaya diri menang dan mengklaim keikutsertaannya di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bukan dengan semangat merampok.

“kami datang di Banggai Kepulauan ini bukan dengan semangat merampok, bukan semangat mencuri karena memang yang dicuri sudah habis,”ucap Sugianto Tamoreka saat menyampaikan pidato usai pengundian nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati yang dilaksanakan oleh KPU pada Senin (23/09/2024).

Calon Bupati yang akrab disapa Agil dari paslon nomor urut empat itu mengatakan semangat Star-Hero mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati karena ingin melihat Bangkep menjadi lebih baik,sehingga perlu melakukan lompatan-lompatan besar untuk percepatan pembangunan.

Agil juga percaya diri dapat meraih hasil suara yang maksimal diempat dapil sehingga dapat memenangkan kontestasi Pilkada BanggaiKep.

Agil menginginkan kondisi pembangunan dan ekonomi Bangkep setara dengan kabupaten tetangga, yakni Banggai dan Banggai Laut. Dia mengakui, kerja-kerja pemerintahan sebelumnya sangat baik, namun STAR-HERO menginginkan hal lebih untuk mendorong kemajuan Bangkep.

"Insya Allah dengan hadirnya STAR-HERO bisa melakukan kecepatan-kercepatan, lompatan-lompatan itu (ekonomi dan pembangunan) akan kami lakukan di Bangkep," tegasnya. 

Agil mengingatkan, aspek dalam menentukan pemimpin di suatu daerah bukan pada persoalan identitas, tetapi ada pada persoalan kapasitas. 

"Bagaimana kita mampu melihat Bangkep yang lebih baik. Untuk itu, saya tidak perlu berpanjang lebar menyampaikan karena kami ini adalah pasangan yang muda berdua, sedikit bicara, tapi insya Allah banyak bekerja," pungkasnya.

Samsir
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini