Notification

×

Iklan

Iklan


Tokoh Masyarakat Poboya Gelari Hadianto Sebagai Hadi Pura

Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T16:05:49Z
Infoselebes.com, Palu -  Keberhasilan Hadianto Rasyid mengantarkan Kota Palu memperoleh penghargaan Adipura menjadi catatan sejarah istimewa bagi ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Selama kurang lebih 40 tahun Kota Palu berdiri, baru di bawah kepemimpinan Wali Kota Hadianto Rasyid bisa mempersembahkan Piala Adipura bagi kota kecintaan warga Palu.
Catatan keberhasilan Hadianto Rasyid bukan hanya dari sisi kebersihan, penataan kota juga menjadi salah satu catatan keberhasilan di antara banyak prestasi yang ditorehkan calon wali kota Palu nomor urut 2 di pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Palu 2024.

Sekaitan dengan segudang prestasi yang ditorehkan oleh Hadianto Rasyid tersebut, salah satu tokoh masyarakat Poboya, Bapak Bantu, menggelarinya sebagai Hadi Pura.

"Kalau pak Hadianto sudah bisa mengantarkan Kota Palu memperoleh Adipura, maka kita masyarakat di Poboya sepakat memberinya gelar Hadi Pura. Dalam Bahasa Kaili artinya Hadi Semuanya, Insya Allah kita di Poboya Hadi semuanya,” kata pak Bantu pada silaturahmi dan dialog masyarakat Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore bersama Calon Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, Ahad malam (29/9/2024).

Silaturahmi yang dihadiri lebih dari 200 warga, lebih banyak diisi dengan sesi dialog antara Hadianto Rasyid dengan masyarakat Poboya untuk mengefektifkan waktu yang tersedia. Karena selepas kegiatan yang dipusatkan pelaksanaannya di Jalan Nunumboko Kelurahan Poboya, petahana akan melenjutkan pertemuan dengan kegiatan yang sama di tempat berbeda malam ini. (**)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini