Notification

×

Iklan

Iklan


Tim Pemenangan Hadi-Imelda Sosialisasikan Program Ke Warga Kelurahan Palupi

Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T15:14:28Z

Infoselebes.com, Palu - Tim pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palu nomor urut dua, Hadianto Rasyid -Imelda Liliana Muhidin menggelar sosialisasi program pembangunan berkelanjutan ke warga BTN Palupi, Kelurahan Palupi Kecamatan Tatanga, Senin, 30 September 2024.

“Untuk strategi politik yang dijalankan ialah melakukan kampanye dengan mengumpulkan warga, salah satunya memberikan penjelasan dan edukasi terkait program,” kata Salihudin selaku Tim Pemenangan Hadi-imelda di sela-sela pertemuan dengan warga Palupi.

Selain mengenalkan program, Tim Pemenangan Hadianto-Imelda juga telah banyak menggelar berbagai iven di masyarakat khususnya di bidang olahraga. Menurutnya, hal itu bisa menarik perhatian warga untuk mendukung pasangan Walikota dan Wakil Walikota Palu, Hadianto-Imelda.

“Apalagi Hadianto dan Imelda sangat dekat dengan masyarakat, mereka berdua adalah sosok pemimpin daerah yang membuka ruang ke publik, tidak ada batasan untuk bertemu antara masyarakat dan calon pasangan nomor urut dua ini,” ungkap Salihudin.

Ia mengaku bahwa masyarakat juga terlihat antusias untuk memilih pasangan Hadianto Rasyid bersama Imelda Liliana Muhidin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palu periode 2024-2029. Lanjut dia, terbukti hasil survei dari berbagai indikator menyatakan pasangan ini layak memimpin Kota Palu.

“Tercatat dari hasil survei pasangan Hadianto-Imelda tingkat elektabilitas di masyarakat masih unggul dengan meraih dukungan yang signifikan di angka 53,3 persen. Data ini sudah sesuai kinerja, khususnya Hadianto Rasyid yang terbukti membangun Kota Palu,” ujarnya. 

Ditambah lagi, kata Salihudin, program kerja yang telah dijalankan Hadianto Rasyid selama menjadi Walikota Palu sekitar 3 setengah tahun mampu mengantarkan kota ini mendapat piala Adipura dan dijuluki kota terbersih serta  bebas akan sampah. 

“Dari yang sebelumnya Kota Palu penuh dengan sampah, coba kita lihat sekarang lewat kinerja dan program Hadianto Rasyid, kota ini sudah bersih hanya dalam kurun waktu 3 setengah tahun. Jadi banyak sisi keberhasilan yang nyata ditunjukkan masa kepemimpinan Hadianto,” jelasnya.

Oleh karena itu, menurutnya tidak heran masyarakat Kota Palu memilih Hadianto Rasyid untuk kembali menjadi Walikota. Ia mengungkapkan, khusus di Kelurahan Palupi tingkat pemilih diperkirakan hampir mencapai sekitar 50 hingga 60 persen ke Hadianto-Imelda. 

“Pasangan Hadianto-Imelda pastinya sudah komitmen dalam membangun kota ini lebih maju dan semakin berkembang. Kita tidak inginkan Kota Palu dipandang sebelah mata oleh daerah lain, minimal sejajar dengan kota-kota yang maju di Indonesia,” pungkasnya. (**)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini