Notification

×

Iklan

Iklan


Team Bravo Siap Door to Door ke Warga Menangkan Hadiyanto - Imelda

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T15:14:58Z
Infoselebes.com, Palu - Tim Komunitas Bravoo yang dinahkodai Arli (45) beranggotakan 7 orang siap mendukung paslon No urut 2 ini. Meskipun hanya 7 orang tapi mereka solid untuk mendukung dan berjuang agar paslon tersebut kembali terpilih menjadi Walikota - Wakil Walikota Palu dengan turun ke rumah warga melakukan door to door
di seputaran wilayah Kelurahan Talise, Kelurahan Kabonena, Kelurahan Lolu Utara , Lolu Selatan dan Donggala Kodi. 

Lanjut Arli, pihaknya, awalnya beranggotakan 180 orang tapi tidak efektif sehingga mengecilkan lagi anggotanya menjadi 7 orang terpenting program jalan dan maksimal. 

Disinggung kenapa mau mendukung paslon no urut 2. Arli menjawab jika beliau suka melihat figur Hadiyanto dalam menjalankan roda kepemimpinanya sangat disiplin. Selain itu selalu membuka ruang publik di rumahnya usai sholat Subuh dari pukul 5.30 - 7.00 WITA jadi banyak warga berkesempatan untuk memanfaatkan itu.

"Sangat jarang pejabat melakukan hal itu. Dan ruang publik itu selalu dibuka untuk umum kecuali beliau berhalangan seperti lagi keluar daerah. Selain disiplin waktu sangat jarang tidak ontime kecuali berhalangan itu pun selalu dikomunikasikan sehingga tidak merugikan warga," imbuh Arli. 

Dirinya bersama warga di Miangas Kelurahan Lolu Selatan menginginkan Paslon Hadiyanto - Imelda untuk bisa menjadi walikota dan wakil walikota periode 2024 - 2029. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini