Notification

×

Iklan

Iklan


Syukuran Khidmat, Dandhi Adhi Prabowo Tegaskan Komitmen untuk Warga Sulawesi Tengah

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T15:18:24Z
Infoselebes.com, Palu - Usai dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Provinsi Sulawesi Tengah periode 2024 -2029, Dandhi Adhi Prabowo mengelar acara syukuran di kediaman Jalan Kijang Raya, Kelurahan Birobuli Kecamatan Palu Selatan Rabu Sore (25/9/2024.

Acara syukuran dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai kalangan yang hadir untuk memberikan ucapan dan doa 

Mewakili dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV Partai Nasdem, Dandhi berhasil meraih satu kursi dalam Pemilu Legislatif 2024. 

Dandhi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Dapil IV Sulawesi Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. 

Keberhasilan meraih sebanyak 34.911 suara yang mengantarkannya duduk di kursi DPRD Sulawesi Tengah.

"Saya sangat berterima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat Sulawesi Tengah. Ini adalah amanah yang akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab," ucap Dandhi.

Ia juga bercerita tentang latar belakangnya di dunia usaha dan keterlibatannya dalam berbagai organisasi.

 "Saya terjun langsung ke dunia usaha setelah selesai kuliah, dan saat kuliah saya aktif di beberapa organisasi, seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), dan Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia (IPMI)," tuturnya.

Dandhi mengatakan melalui dunia usaha, sangat merasa bahagia karena bisa menyenangkan banyak orang, meskipun dengan keterbatasan ruang lingkup hanya pada rekan bisnis dan orang-orang di sekitarnya. Hal tersebutlah mendorongnya untuk terjun ke dunia politik.

"Untuk itu, saya memutuskan untuk terjun langsung ke dunia politik. Alhamdulillah, saya bisa duduk sebagai salah satu anggota DPRD Sulteng. Insya Allah, dengan kebijakan dan wewenang yang saya miliki, saya dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat luas, terutama di Sulawesi Tengah," tambahnya.

Ia juga meminta dukungan dan saran dari berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, pemuda, dan aktivis, untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. 
"Saya tidak bisa membangun Sulawesi Tengah sendirian. Dukung dan beri saya saran yang membangun, agar bersama-sama kita bisa membuat Sulawesi Tengah lebih baik," tutupnya.

Acara syukuran berlangsung dengan penuh khidmat dan keakraban, mencerminkan hubungan harmonis antara Dandhi sebagai wakil rakyat dan masyarakat yang diwakilinya. Dandhi berharap amanah yang telah dipercayakan kepadanya dapat dijalankan dengan baik. (**)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini