Notification

×

Iklan

Iklan


Relawan Hijau Hitam (Eksponen Alumni HMI) Siap Deklarasikan Cudy-Agusto

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T12:00:01Z
Infoselebes.com, Palu - Dalam beberapa pekan ke depan setelah penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), para Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) dari berbagai daerah Kabupaten/Kota di Sulteng, membentuk relawan Jaringan Alumni Hijau Hitam for Rusdi Mastura Sang Gubernur.

Koordinator Presidium Jaringan Hijau Hitam for Rusdi Mastura Sang Gubernur Idrus Hadaddo, menyampaikan, kami para alumni yang tergabung di beberapa segmen kemasyarakatan yang berada di lintas Partai Politik, Ormas, Usahawan dari berbagai profesi, akan segera mendeklarasikan jaringan relawan itu.

"Kami tahu bahwa, meskipun Ka Cudi (Rusdi Mastura-red) bukan alumni HMI, tetapi kiprah dan atensi beliau di kalangan para Alumni HMI dan Kader HMI tidak bisa diabaikan begitu saja, ” kata Idrus di Palu, Senin (2/9/2024).

Menurutnya, sejak beliau menjadi Walikota Palu hingga menjabat Gubernur Sulteng pada periode pertama kepemimpinannya, andil dan atensi beliau begitu banyak dan besar ikut membantu program kaderisasi di semua level.

"Bahkan yang sangat membanggakan, beliau membantu perhelatan Munas  Korps Alumni HMI ( KAHMI) ke XI di Kota Palu pada 27 November 2022 lalu dengan dana hibah sebesar 13,5 Milyar dari proposal yang diajukan,” sebutnya.

Lebih lanjut diungkapkan Idrus, Musyawarah Nasional (Munas)  berjalan lancar dan sukses serta dihadiri sekitar enam ribuan kader Alumni HMI seluruh Indonesia.

Para tokoh alumni HMI-KAHMI berkumpul, dan perputaran ekonomi bagi sektor UKM yang luar biasa saat Munas KAHMI tersebut.

“Kami tetap bekerja dan akan menyokong kemenangan Ka Cudi untuk kembali melanjutkan kepempimpinannya periode berikutnya (Sangganipa),” ujar Idrus  yang juga mantan Ketua HMI Cabang Karawang-Bekasi 1992.

Ia menambahkan beberapa tokoh alumni HMI sudah menyatakan siap berada dalam barisan relawan Jaringan Hijau Hitam for Rusdi Mastura Sang Gubernur. (**)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini