Notification

×

Iklan

Iklan


Kadisbud Hadiri Reuni Akbar SMPN 4 Sigi Lintas Angkatan

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T14:53:28Z
Infoselebes.com, Sigi Rangakaian kegiatan Reuni Akbar Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Sigi gelar ramah tamah dan lelang amal lintas angkatan 1982 hingga 2024, dengan tema "Merajuk Kenangan Disekolah Untuk Tujuan Mulia" berlangsung di Desa Kota Pulu, Kecamatan Dolo. Minggu (15/9/2024).

Acara yang diikuti oleh alumni dari berbagai generasi ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memperkuat ikatan persaudaraan antar alumni sekolah. Yang turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sigi, Kepala SMPN 4 Sigi, Ketua IKA, Kapolsek Dolo, Babinsa, serta pensiunan guru. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sigi, Anwar  menyampaikan apresiasi atas inisiatif para alumni yang telah menyelenggarakan acara ini. Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahun sebagai wadah untuk mempererat kebersamaan dan memupuk semangat kekeluargaan. Selain itu juga, ingin melihat atau menggali apa yang harus dilakukan atau diperbaiki Dinas kedepannya dalam hal pengembangan SMP Negeri 4 Sigi baik dari tenaga pendidik maupun sarana prasarana.

"Untuk itu, ada beberapa catatan kami tadi, yakni terkait pembangunan masjid, dan pembangunan pagar sekolah," ujar Anwar.

Sambung Anwar, terkait sarana prasarana lainnya tahun kemarin sudah dilakukan perbaikan -perbaikan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) baik pembangunan ruang kelas baru maupun renovasi. Sehingga kedepannya sarana lain yang memang dibutuhkan untuk keamanan dari pada sekolah ini akan menjadi prioritas.

"Untuk proses perencanaannya telah selesai, tinggal nanti di tahun 2025 itu yang dibenahi dulu pembangunan fisik pada bagian depan sesuai alokasi dana yang tersedia," ungkapnya. (*) Agus
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini