Notification

×

Iklan

Iklan


Hadianto Rasyid Bertemu dengan Masyarakat Adat Wana Dan Lekatu

Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T15:18:28Z
Infoselebes.com, Palu - Calon Walilota Palu Hadianto Rasyid terus mengelilingi Kota Palu untuk bersilahturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini berlangsung sebelum beliau mencalonkan diri sebagai calon walikota Palu.

Kali ini Hadianto Rasyid mengunjungi Kelurahan Tipo Kecamatan Ulujadi, Tepatnya jalan Lekatu Tipo.(29/9/24)

Masyarakat adat Wana dan Lekatu turut hadir dalam pertemuan kali ini, mereka menyampaikan harapan mereka kepada calon walikota Palu Hadianto Rasyid kalau beliau menang dalam kontestasi Pilwalkot Kota Palu 2024.

Salah satu harapan dari Masyarakat Wana yang diwakili Bapak Pendeta Pimpinan Gereja Bala Keselamatan Korps Wana yang di kenal bapak samulele menyampaikan kiranya dapat di bangun sekolah satu atap (Satap) di kampung Wana agar anak anak mudah dalam menimbah ilmu.

"kira baiknya semoga tuhan memberkati Bapak Hadianto kembali untuk menjabat walikota Palu, kami berharap kira baiknya untuk di bangun kan sekolah satu atap, untuk membantu anak anak kami karena selama ini anak kami sekolah di bawah sini cukup jauh ini untuk memudahkan anak kami mendapatkan pendidikan" ucap bapak pendeta.

Hadianto Rasyid menyetujui dan mendukumg saran dari Bapak pendeta karena menurutnya ini adalah salah satu langkah untuk memudahkan anak anak dalam mendapat kan hak pendidikan mereka.

"Saya sangat mendukung dan setuju dengan apa yang di sampaikan bapak pendeta untuk membangun sekolah satu atap disana, karena kasian anak anak naik turun untuk sekolah" ucap Hadianto Rasyid

Pimpinan Gereja Bala Keselamatan Korps Wana juga menyampaikan terima kasih kepada Hadianto Rasyid karena sudah membangun jalan ke tempat mereka.

"saya juga mewakili masyarakat Wana mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hadianto Rasyid karena sudah membangun jalan memudahkan kami untuk beraktivitas sehari hari" tutup bapak pendeta.
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini