Notification

×

Iklan

Iklan


Gerakan Angkat Sampah Di Salakan Semakin Di Gelorakan

Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T13:39:18Z

Infoselebes.com. Bangkep - Pj Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Ihsan Basir memberikan arahan pada kegiatan Pencanangan Gerakan Angkat Sampah Pulau Peling (GASPUL) dan Pemutaran Film Dokumenter GASPUL, sekaligus di rangkaian dengan Dirgahayu Tentara Nasionnal Indonesia Ke-79, Jumat 27/9/24 kemarin.

Kegiatan bertempat di teluk Babong Baka-Bongganan dan di hadiri Plh. Sekda Banggai Kepulauan Dr. Ariyono Orab, Pabung 1308 LB Mayor Inf. Moh. Salam M. Lubis, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Tata Tajudin, Kepala Bank Sulteng Zainudin, Kaban Kesbangpol Muchsin HS. Yasano, Danramil Tinangkung Pelda Hanapi M. Kabikai, Camat Tinangkung Supardi Sipatu, Kepala OPD dan Pejabat Eselon III &IV serta Kasubag dan Staf OPD.

Dalam sambutan Bupati Bangkep Ihsan Basir menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung upaya menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam.

“Melalui Pemuda Pancasila dan TNI, saya mengajak untuk berpartisipasi dalam agenda kegiatan yang di laksanakan yakni, Pencanangan Gerakan Angkat Sampah Pulau Peling (GASPUL), Pemutaran Film Dokumenter (GASPUL) dan Dirgahayu TNI Ke- 79," katanya.

Adapun lokasi kegiatan di tiga titik yaitu Area Pantai SMA 1 Tinangkung, Masjid Bongganan, Area Pantai Pelabuhan Speed, Desa Tompudau di bagian pantai dan Area Pantai Tanjung Bongganan, Pekuburan Bongganan.

Samsir/decky
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini