Notification

×

Iklan

Iklan


Dorong Partisipasi Tokoh Agama, KPU Bangkep Gelar Sosialisasi Montikan Labano

Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T13:11:05Z

Infoselebes.com. Bangkep - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) melaksanakan sosialisasi pendidikan masyarakat Montikan Labano (Mola) di Kecamatan Bulagi, dalam segmentasi keagamaan, Sabtu (28/9/2024).

Kegiatan ini dibuka oleh ketua KPU Banggai Kepulauan Supriatmo Lumuan dan dihadiri oleh para pendeta di lingkungan GPIBK Bulagi, dan  anggota PPK kecamatan Bulagi. 

Supriatmo Lumuan pada sambutannya mengatakan, bahwa MoU bersama SINODE GPIBK ini sangat penting dan strategis bagi KPU dan ini juga sebagai penghormatan kepada tokoh agama. 

Kehadiran tokoh agama di dalam kontestasi Pemilukada menjadi penting untuk menghadirkan kontestasi yang sejuk dan berkualitas. 

" KPU sangat konsisten melibatkan tokoh-tokoh agama, mulai dari lounching telah melibatkan penceramah dari pendeta," ujarnya.

“Dan hari ini kami malakukan MOU Dengan SINODE GPIBK selanjutkan dengan majelis ulama indonesia (MUI) Banggai Kepulauan,” tutupnya.


Samsir
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini