Notification

×

Iklan

Iklan


Dialog dari Hati ke Hati, Hadianto Rasyid Dengarkan Keluhan Warga Jalan Garuda

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T11:40:08Z
Infoselebes.com, Palu, - Sekarang kita masuk dalam tahapan kampanye di Pemilihan Walikota Palu ( Pilwakot ) Palu, tentunya dengan adanya ini, saya datang temui masyarakat Kota Palu di berbagai titik yang sudah terjadwal kan di delapan Kecamatan, ucap Hadianto Rasyid, saat di jalan Garuda Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Pada Kamis Sore 26/09/2024.

Saya datang temui warga jalan Garuda hari ini untuk mendengarkan apa - apa yang jadi keluhan dan masukan warga Kota Palu.

"Mari kita berbicara dari dari hati ke hati untuk mengetahui semaunya, dan akan saya upayakan apa yang jadi harapan kita semua",  aku Hadianto Rasyid.

Saya butuh masukan dari warga di sini, karena saya yakin banyak warga Kota Palu yang jengkel dengan saya, akibat terlalu banyak aturan yang saya lakukan di masa kepemimpinan saya sebagai Walikota Palu.

Melalui tempat ini saya jelaskan mengapa kita banyak buat aturan, tujuanya untuk memajukan Kota Palu. Perlu kita ketahui bersama bahwa sebuah daerah kalau mau besar harus banyak aturan, akunya.

Yakin saja, apa kalau aturan yang kita jalani baik, yang kita harapkan juga baik, begitu juga daerah aturan harus di tegakan, sehingga daerah kita juga baik, pintahnya.

Semoga masyarakat Kota Palu dapat beradaptasi dengan cepat aturan, kita harus taat dan tegakan aturan.

Tegakan aturan itu penting, termasuk usual dari salah satu perwakilan warga, terkait, persoalan UMKM yang  sulitnya di selesaikan proposal kami.

Terkait bantuan proposal usaha UMKM, Persyaratan tidak lengkap terpenuhi, saya menjelaskan dalam menjalankan roda pemerintahan terkait anggaran, di Pemkota Palu ada dua masa belanja pertama priode Januari s/d September, maka persyaratan untuk dapatkan bantuan harus sudah bermohon di tahun sebelumnya, kalau tidak maka akan sulit untuk dapat bantuan.

Kalau lambat dia akan masuk di bulan Oktober s/d Desember di tahun yang sama, anggaran bantuan keluar semuanya pakai aturan, tutur Hadianto Rasyid.

Begitu juga saya himbau kepada para pekerja padat karya untuk menaati aturan dan disiplin dalam menjalankan tugasnya. Saya juga menghimbau kepada kalian yang hadir di tepat ini taat dengan memperhatikan pembayaran PBB dan iuran sampah, dengan menyelesaikan itu kita termaksud salah satu warga yang taat aturan.

Tujuan dengan taatnya kita dengan aturan,yakin sajah pendapatan daerah kita akan meningkat dan apa yang jadi harapan warga Kota Palu melihat pembanguan di semua sektor akan terwujudkan, kata Hadianto Rasyid.

"Pastinya kalau uang kita besar dan masyarakat Kota Palu taat dengan aturan, akan saya bangun Kota Palu sebagaimana harapan kita bersama," aku Ketua Asprov Sulteng.

Sebelum saya tutup pertemuan kali ini Hadianto Rasyid mengingatkan, hasilnya hari ini semua kita setuju bayar PBB dan iuran sampah serat pajak.

Di akhir acara sesuai permintaan masyarakat pinggin makan bersama, pak Hadianto Rasyid langsung mengundang di kediamannya, Pada Senin malam tanggal 29/9/2024. (**)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini