Notification

×

Iklan

Iklan


BPPW Sulteng Gelar Pelatihan Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALD-T) Pada Kawasan Huntap Petobo

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T09:24:17Z
Infoselebes.com, Palu - Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Tengah menggelar kegiatan Workshop dan Pelatihan Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALD-T) Pada Kawasan Huntap Petobo. Selasa (10/9/2024) bertempat diruang rapat kantor BPPW.

Kegiatan tersebut dalam rangka persiapan serah terima aset serta kesiapan pengelolaan sarana dan prasarana yang telah dikerjakan pada program Central Sulawesi Rehabilitation and Reconstruction Project (CSRRP).

Hadiri pada kegiatan itu, Direktorat PKP DJCK, Direktorat Sanitasi DJCK, Kasatker Pelaksanaan, PPK Perencanaan, PPK Sanitasi, PPK PKP lingkup Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tengah, Tim Konsultan PMC, TMC-1, OSP lingkup CSRRP, serta beberapa OPD Kota Palu dan PT. Jagat Sanitasi Indonesia.

Kepala BPPW Sulawesi Tengah, Baskoro Elmiawan dalam sambutannya menyampaikan salah satu tujuan dari kegiatan rehab rekon adalah memberikan rumah dan infrastruktur hunian yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat terdampak bencana.

Ia juga mengharapkan semua infrastruktur dan hunian yang dibangun dan telah memenuhi standart teknis yang berlaku dapat dipelihara dan dijaga tidak hanya pada sistem pengolahan air limbah domestik terpusat, tetapi semua infrastruktur termasuk jaringan rumah, sistem drainase, sistem air minum sehingga aset-aset yang telah dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Palu khususnya kawasan Huntap Petobo. (**)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini