Notification

×

Iklan

Iklan


Alumnus SMPN 4 Sigi Bersiap Gelar Reuni Akbar, Mengusung Tema 43 Alumni Temu Kangen

Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T14:03:48Z
Infoselebes.com, Sigi - Alumnus Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Sigi dalam waktu dekat ini akan menggelar Reuni Akbar lintas generasi, yang dihadiri sebanyak 1.000 alumni, mulai dari Angkatan 1982-2024 bertajuk 43 Alumni Putih Biru Temu Kangen.

Demikian dikatakan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Alumni, Sandi, kepada awak media, dimana yang akan hadir pada puncak acara tersebut sekitar 43 Alumni dengan total sebanyak 1000 orang.

"Tujuan dari Reuni Akbar ini sebenarnya, seperti sekolah pada umumnya. Yakni menjaga tali silaturahmi sesama senior dan junior, agar saling kenal satu sama lainnya, dimana ternyata kita satu rumah atau almamater, di SMP ini yang beberapa kali berubah nama,
Hingga menjadi SMPN 4 Sigi, Kamis, (12/9/2024).

Tujuan utamanya alias endingnya, papar Shandi adalah menghadirkan dan rembuk para alumni untuk berpartisipasi serta simpatik bahu membahu membangun Mesjid, dimana tahun sebelumnya sempat terhenti akibat kendala keterbatasan anggaran.

"Jadi pembangunan mesjid SMPN 4 Sigi ini sudah ada pondasinya, telah berdiri, Insya Allah kami akan menggelar lelang Amal. Dipuncak acara Ramah Tamah, " ungkapnya.

Adapun rundown acara pada Sabtu nanti, pihaknya akan menggelar Jalan Santai, sedikit ada senam, kemudian lomba antara alumni, serta pembagian door prize dan merchandise untuk para Guru pensiunan.

"Dimana kami akan mengundang para Guru kami telah pensiunan, yang masih ada, kita undang semua untuk hadir di Reuni Akbar nanti, Kemudian juga akan diikuti partisipasi guru guru yang masih aktif mengajar di Jalan Santai Alumni," terangnya lagi.

Sekali lagi harapan dan tujuan acara tersebut, guna mengajak para alumnus menindaklanjuti pembangunan rumah ibadah (mesjid) yang sempat terhenti, yang telah digagas oleh para senior-senior SMPN 4 Sigi sebelumnya.

"Semoga dan berharap, akan terselenggara dengan baik, bagus serta lancar. Dimana rencananya kami juga akan mengundang pak Bupati Sigi, Irwan Lapata, Kepala Dinas (Kadis) pendidikan, serta Kadis PUTR yang merupakan salah satu Alumni SMPN 4 Sigi," harapnya.

Tak lupa pihak Panpel juga akan mengundang Kepolisian, dalam hal ini Kapolres Sigi, Camat, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, dinas kesehatan, sebab untuk kepentingan jalan Santai yakin 1 unit ambulance, mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Kemudian rangkaian kegiatannya yang sudah selesai, yakni kerja bakti dilingkungan sekolah. Dimana jauh hari pihak panitia bersiap diri sejak Bulan Juli 2024, mulai perencanaan hingga pembentukan panitia pelaksana Reuni Akbar SMPN 4 Sigi.

"Insya Allah kami sudah targetkan sesuai Jadwal dan harapan, yakni pada tanggal 14-15 September 2024, dimulai Jalan Santai, Baksos dan Minggunya, puncak Ramah Tamah alumni," imbuh Sandi yang merupakan Alumni 2001. **  (Agus)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini