Notification

×

Iklan

Iklan


Ajang Silaturahmi Lintas Generasi, Alumni SMPN 4 Sigi Rayakan Reuni Akbar

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T14:42:55Z
Infoselebes.com,  Sigi - Alumnus Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Sigi angkatan 1982-2024 telah usai mengelar Reuni Akbar lintas generasi, yang dihadiri ribuan peserta dari jalan santai hingga puncak gelaran ramah tamah pada Minggu (15/9/2024) dilapangan bola SMPN 4 Sigi Kecamatan Dolo.

Hal itu pula yang dirasakan alumni 97, selain mengenang indahnya masa-masa lalu, reuni bisa dijadikan sebagai ajang sosial untuk saling berbagi pengalaman, menyatukan hati, hobi maupun visi maupun misi.

Ismail angkatan tahun 1997 mengatakan sudah lama tidak bertemu dengan teman seperjuangan pada saat sekolah dulu, sudah sekitar 20 tahun lebih tidak bertemu.
"Alhamdulillah sangat senang bisa mengikuti reuni dan bertemu teman teman, tidak terasa telah 20 tahun lebih berlangsung. Hari ini dapat kembali bersilaturahmi dengan teman-teman," kata Ismail senang.

Dirinya berharap kegiatan reuni akbar ini bisa diadakan secara rutin atau menjadi agenda tahunan. Sehingga silaturahmi antar teman teman sekolah tetap terjaga. (*) Agus
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini