Notification

×

Iklan

Iklan


Sulawesi Tengah Sambut HUT RI ke-79: Gubernur Rusdy Mastura Teguhkan Dedikasi untuk Kemajuan dan Kesejahteraan

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T06:39:45Z
infoselebes.com, Palu
– Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024 tingkat Provinsi Sulteng. Bertempat, di Halaman Kantor Gubernur, Jalan Sam Ratulangi No. 101 Palu. Sabtu, (17/8/2024).

Upacara ini dihadiri ; Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Novalina, Ketua TP PKK Vera Rompas Mastura, Ketua DPRD Provinsi Sulteng Nilam Sari Lawira, Unsur Forkopimda, dan Pejabat Eselon II, III dan IV Lingkup Pemprov Sulteng serta pihak terkait lainya. 

Peringatan HUT RI ke- 78 tahun ini mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju", melalui tema tersebut, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju.
Peringatan detik-detik proklamasi ditandai dengan suara sirene dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah Proklamasi Kemerdekaan, oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Prov. Sulteng, Nilam Sari Lawira.

Selanjutnya, Pengibaran Duplikat Bendera Merah Putih oleh Tim Paskibraka Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2024.

Dengan suasana yang penuh semangat dan kebanggaan, Gubernur Rusdy Mastura, memimpin upacara dengan penuh kehormatan dan dedikasi, menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan Sulawesi Tengah yang Lebih Maju dan Lebih Sejahtera.

Diakhir upacara, dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada kepala OPD, Kepala Desa, Camat dan lainya.

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini