Notification

×

Iklan

Iklan


Suasana Kantor KPU Sulteng Dipadati Ribuan Pendukung, Rusdy Mastura Siap Daftar Calon Gubernur

Selasa, 27 Agustus 2024 | Agustus 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T02:33:07Z
Infoselebes.com, Palu - Ribuan pendukung pasangan calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, memadati kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tengah, Selasa (27/8). Mereka hadir sejak pagi untuk memberikan dukungan penuh kepada Rusdy Mastura, yang dijadwalkan akan mendaftar sebagai calon gubernur pada pukul 11.00 WITA.

Suasana di sekitar kantor KPU Sulteng tampak semarak dengan lautan massa yang membawa berbagai atribut kampanye, seperti bendera, spanduk, dan kaos bergambar Rusdy Mastura. Tak hanya itu, orasi dan yel-yel dukungan juga terdengar bergema, menambah semaraknya suasana di lokasi pendaftaran.

Menurut salah satu pendukung, kehadiran mereka bukan hanya sekadar memberikan dukungan, tetapi juga sebagai bentuk rasa cinta dan harapan untuk perubahan yang akan dibawa oleh Rusdy Mastura jika terpilih nanti. "Kami ingin melihat Sulawesi Tengah lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan beliau," ujar Sahrul, salah satu pendukung yang hadir.

Pihak kepolisian dan petugas keamanan KPU Sulteng terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga ketertiban di sekitar area pendaftaran. Meski dipenuhi ribuan orang, situasi tetap kondusif tanpa ada insiden berarti.

Pendaftaran Rusdy Mastura sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah ini menjadi salah satu momen penting dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Banyak pihak menantikan langkah-langkah yang akan diambil oleh KPU Sulteng dan dinamika yang akan terjadi selama proses pendaftaran berlangsung.

SF
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini