Notification

×

Iklan

Iklan


SMKS Darul Ulum Tolitoli Terima DAK 2024: Rehabilitasi dan Fasilitas Baru Siap Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T10:47:25Z

Infoselebes.com, Tolitoli- Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Darul Ulum Tolitoli kembali mendapatkan kepercayaan dari Dinas Pendidikan Sulawesi Tengah (Disdik Sulteng) dengan menerima bantuan pembangunan dan rehabilitasi ruang kelas melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2024. Bantuan ini diharapkan mampu mendongkrak kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

Kepala SMKS Darul Ulum, Kamaruddin S.Ag, dengan penuh rasa syukur menyampaikan bahwa sekolahnya menerima bantuan untuk rehabilitasi ruang kelas, pembangunan laboratorium komputer, ruang Bimbingan Konseling (BK), serta Unit Kesehatan Sekolah (UKS). “Alhamdulillah, Disdik Sulteng memberikan kepercayaan kepada kami sehingga pada tahun ini kembali mendapat bantuan fasilitas penting yang sangat kami butuhkan,” ungkap Kamaruddin pada Selasa (27/8/2024).

Dengan adanya bantuan ini, Kamaruddin berharap jumlah siswa SMKS Darul Ulum akan semakin bertambah, dan fasilitas yang lebih baik dapat meningkatkan semangat belajar siswa. “Fasilitas baru, seperti gedung laboratorium komputer dan ruang kelas yang direhabilitasi, akan dilengkapi dengan AC, sehingga siswa akan merasa lebih nyaman dan termotivasi dalam proses belajar mengajar,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa selain bangunan fisik, sekolah berharap mendapat dukungan berupa fasilitas mobiler dan komputer untuk melengkapi laboratorium, sehingga dapat langsung difungsikan dan memberikan manfaat maksimal bagi para siswa.

Bantuan DAK 2024 ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di SMKS Darul Ulum Tolitoli, serta menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan kondusif bagi seluruh siswa. (*)

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini