Notification

×

Iklan

Iklan


Rizal-Samuel Diantar Ribuan Pendukung, Daftar ke KPU Sigi dengan Semangat Menggelora

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T10:42:10Z
Infoselebes.com, Sigi - Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, berbondong-bondong mengiringi pendaftaran mereka di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sigi pada Rabu pagi (28/8/2024). Di bawah komando langsung Ketua Koalisi Jaringan Rizal-Samuel Pongi, Mohamad Irwan Lapatta, iring-iringan massa dan kendaraan terlihat memadati jalan poros Palu-Kulawi.

Dengan semangat dan antusiasme tinggi, iring-iringan tersebut dimulai dari Desa Kota Pulu, Tulo, hingga Maku. Masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak sekolah, remaja, hingga orang tua, turut serta menyambut kedatangan pasangan calon yang dikenal dengan akronim "RESMI" itu. Puluhan kendaraan, termasuk 82 mobil dan 16 pick-up yang dilengkapi dengan tiga sound system, menghiasi perjalanan menuju kantor KPU Sigi.

"Massa yang hadir jauh melampaui target yang telah ditetapkan," ujar Moh. Agus Syawal, Sekretaris Koalisi Jaringan Rizal-Samuel, yang akrab disapa Wawan.

Pasangan Rizal-Samuel tiba di kantor KPU Sigi sekitar pukul 10.00 WITA, dengan menggunakan mobil hartop terbuka berwarna kuning yang mencolok. Suasana semakin meriah dengan kehadiran para ketua partai pengusung, di antaranya Ketua DPD II Partai Golkar Sigi, Mohamad Irwan Lapatta, Ketua DPW PBB Sulteng, Herman Latabe, dan Ketua DPC PDIP Sigi, Moh. Umar.

Acara pendaftaran ini menjadi momentum penting dalam perjalanan politik Rizal-Samuel, yang disambut dengan harapan dan dukungan penuh dari para loyalis serta petinggi partai. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan penuh semangat, menandai langkah awal yang kuat bagi pasangan ini dalam kontestasi Pilkada Sigi 2024. (*)

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini