Notification

×

Iklan

Iklan


Pendaftaran Resmi Di Tutup KPU, Bangkep Miliki 4 Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T03:41:19Z
Infoselebes.com. Bangkep - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) secara resmi menutup pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkep sampai pada pukul 23.59 WITA, Kamis (29/8/2024).

Terdapat 4 (Empat) Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkep yang telah melakukan pendaftaran. 

Keempat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkep sesuai dengan jadwal KPU yang telah ditetapkan yang melakukan pendaftaran yakni pertama pasangan H.Fatima Suryani Mile SH.MH dan Sudirman Sapat S.Pd.M.Si. (Smile – Man) yang diusung oleh partai Nasdem 4 kursi, Gerindra 3 Kursi, PKS 1 kursi dan PSI 1 kursi. Total dukungan 9 Kursi. 

Kemudian pasangan  H.Rusli Modady ST.MT dan Serfy Kambey yang diusung partai Golkar 3 kursi, PBB 1 kursi dan Perindo 1 kursi. Total dukungan 5 kursi.  

Selanjutnya Ir. H.Sugianto Tamoreka ST. dan Hery Ludong ST. yang diusung partai PDIP 3 kursi dan Demokrat 3 kursi total dukungan 6 kursi.

Dan pasangan terakhir mendaftar yakni Yutdam Mudin S.Si. M.Si dan Tamin Djopau S.Pd. M.Si. yang diusung partai PKB 4 kursi dan Hanura 1 kursi. Total dukungan 5 kursi.

Ketua KPU Banggai Kepulauan Supriatmo Lumuan S.Sos.M.Si  mengatakan mereka telah memverifikasi seluruh berkas pendaftaran setiap pasangan calon tersebut. Seluruh pemberkasannya pun dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan pendaftaran.

" KPU Bangkep akan bekerja secara profesional," singkatnya.

Samsir
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini