Notification

×

Iklan

Iklan


PDIP Resmi Usung Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto untuk Pilgub Sulteng

Selasa, 13 Agustus 2024 | Agustus 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T04:34:11Z

infoselebes.com, Jakarta – Petahana Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, bersama pasangannya, Mayor Jenderal (Purn) Sulaiman Agusto Hambuako, resmi menerima surat dukungan B1 KWK dari DPP PDIP, Rabu (14/8). Surat tersebut diserahkan langsung di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, dalam sebuah acara yang juga dihadiri oleh Ketua Umum PDIP, Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri, serta Sekjen Hasto Kristiyanto.

Dalam gelombang pertama penyerahan surat rekomendasi ini, sejumlah bakal calon gubernur, bupati, dan wali kota turut hadir. PDIP secara tegas mengusung pasangan Rusdy Mastura dan Sulaiman Agusto, yang dikenal dengan akronim "Cudy SAH," sebagai calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilgub Sulawesi Tengah 2024.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulawesi Tengah bidang Hukum dan HAM, H. Suryanto, S.H., M.H., mengharapkan seluruh kader PDIP di Sulawesi Tengah bersatu dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini. “Tidak ada lagi tawar-menawar atau pertanyaan mengenai siapa calon gubernur PDIP. Dengan semangat gotong royong, kita harus memastikan kemenangan pasangan nasionalis-religius ini untuk rakyat Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Suryanto, yang akrab disapa Pak De, menambahkan bahwa Rusdy Mastura merupakan sosok yang mampu menjawab tantangan demografi, kewilayahan, dan harmoni keberagaman di Sulawesi Tengah. "Pasangan ini adalah pilihan terbaik bagi masa depan Sulawesi Tengah," tegasnya.

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini