Notification

×

Iklan

Iklan


Pasangan Samsurijal-Saiful Lolos Verifikasi, Siap Bertarung di Pilkada Touna 2024

Senin, 12 Agustus 2024 | Agustus 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T10:36:04Z

infoselebes.com, Tojo Una-Una - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tojo Una-una, Samsurijal Labatjo dan Saiful Bahri Laborahima, resmi dinyatakan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-una untuk maju dalam Pilkada Touna 2024. Kabar ini diumumkan dalam rapat pleno KPU Touna yang digelar pada Senin, 12 Agustus 2024.

Dalam rapat tersebut, KPU Touna mengumumkan hasil verifikasi faktual terhadap dukungan perseorangan yang diajukan oleh pasangan ini. Dengan total dukungan yang memenuhi syarat sebanyak 14.042, melebihi batas minimal yang ditetapkan sebesar 11.981 dukungan, pasangan Samsurijal dan Saiful Bahri dinyatakan lolos dan siap mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Samsurijal Labatjo, yang akrab disapa Ijal, menyatakan akan segera mendaftarkan diri ke KPU Touna begitu pendaftaran calon kepala daerah dibuka pada tanggal 28 Agustus 2024 mendatang. "Visi saya adalah Tojo Una-una yang Maju, Makmur, Sejahtera, dan Berkeadilan," ungkap Ijal, yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Touna dan pernah berprofesi sebagai wartawan daerah.

Dengan pencapaian ini, pasangan Samsurijal dan Saiful Bahri kini semakin dekat untuk bersaing di Pilkada Touna 2024, membawa harapan baru bagi masyarakat Tojo Una-una. (*)

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini