Notification

×

Iklan

Iklan


Mohamad Irwan Lapatta: Gelombang Dukungan Menggema, Golkar Siap Umumkan Jagoan Baru

Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T07:24:01Z

infoselebes.com, Palu – Spanduk dukungan untuk Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Mohamad Irwan Lapatta, semakin marak terlihat di berbagai penjuru Sulteng. Pada Rabu malam, 7 Agustus 2024, Sriti Convention Hall di Jalan Kedondong, Kota Palu, menjadi salah satu lokasi di mana spanduk dukungan tersebut dipasang.

Spanduk-spanduk tersebut memuat berbagai kalimat dukungan seperti "Dukung Golkar bersama Mohamad Irwan Lapatta untuk Sulteng". Selain di Jalan Kedondong, spanduk juga tersebar di sejumlah lokasi lain di Kota Palu, termasuk Jalan Kelor, Palu Barat, Kampung Baru, Jalan Diponegoro depan Wisma Donggala, hingga Jalan Imam Bonjol.

Kalimat-kalimat dukungan yang mencolok seperti "Golkar = Irwan Didukung Rakyat", "Suara Golkar, Rakyat Bersama Irwan", dan "Suara Rakyat, Suara Golkar. Bersama Irwan", terpampang jelas di jalanan ibu kota provinsi Sulawesi Tengah tersebut.

Dukungan untuk Mohamad Irwan Lapatta juga mengalir dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah. Abd. Gafur, seorang loyalis Irwan Lapatta yang dikenal sebagai "Sahabat Jiwa", menegaskan bahwa gerakan ini murni merupakan dukungan spontan dari masyarakat.

“Gerakan spontanitas ini membuktikan bahwa teman-teman militan di berbagai wilayah seperti Poso Pesisir, Poso Kota, Pamona Bersaudara, hingga perbatasan Desa Mayoa dan Pancasila, serta wilayah Kabupaten Tojo Unauna, tetap berkomitmen mendukung Bapak Mohamad Irwan Lapatta,” ujar Gafur pada media ini, Kamis siang (8/8/2024).

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan segera mengumumkan calon yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2024. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, di Jakarta pada Rabu, 7 Agustus 2024.

"Kami rapat minimal dua minggu sekali, dan besok harus ada yang diumumkan, makanya harus diputuskan malam ini," ujar Ahmad Doli Kurnia Tandjung di kediaman Airlangga, Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kaidah.id, Kamis pagi (8/8/2024).

"Akan diumumkan nama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, gubernur, wakil gubernur, bupati, dan wakil bupati," tambahnya.

Dengan segera diumumkannya dukungan resmi dari Partai Golkar, diharapkan dapat memberikan kejelasan dan arah bagi para pendukung serta masyarakat Sulteng dalam menentukan pilihan mereka pada Pilgub mendatang.

Tentang Mohamad Irwan Lapatta

Mohamad Irwan Lapatta adalah seorang tokoh yang telah lama berkiprah di dunia politik dan merupakan kader asli Partai Golkar di Sulawesi Tengah. Ia dikenal memiliki visi dan komitmen untuk memajukan Sulawesi Tengah. Dengan dukungan penuh dari Partai Golkar, diharapkan beliau dapat membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Sulteng.

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini