Notification

×

Iklan

Iklan


Melalui Pemilihan Duta Baca 2024, Diharapkan Menjadi Inspirasi bagi Generasi Muda Tolitoli

Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-01T04:22:01Z
Infoselebes.com, Tolitoli - Dinas Perpustakaan dan Arsip Bamba Pongngoto Kabupaten Tolitoli mengelar kegiatan pemilihan duta baca tingkat Kabupaten, dengan mengangkat tema "Menyalur Cita Menggapai Asa". Kegiatan itu berlangsung di gedung maramba, Sabtu (31/8/2024).

Sambutan Bupati Tolitoli, dibacakan Asisten Administrasi Umum Mukti  ST, menyampaikan sebagai kabupaten yang mengedepankan pendidikan dan pembangunan karakter, berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan intelektual dan emosional remaja. Oleh karena itu, kegiatan ini adalah salah satu langkah strategis untuk mencapai tujuan tersebut.

Melalui kegiatan ini diharapkan kepada para calon duta dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Tolitoli untuk lebih menyukai dan aktif membaca dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan, "karena kalian adalah wajah masa depan Kabupaten Tolitoli," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Perpusatakaan dan Arsip “Bamba Pongngoto” Kabupaten Tolitoli Beserta Jajaran, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Tolitoli, Para Pimpinan Perguruan Tinggi Sekabupaten Tolitoli, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah Wilayah VI (Enam) Kabupaten Tolitoli dan Buol, Para Kepala SMA/MA Negeri Sekabupaten Tolitoli, Camat Baolan, Duta Baca Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023, Para Dewan Juru, Para Peserta. (**)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini