Notification

×

Iklan

Iklan


Lomba Karapan Sapi dan Kontes Ternak di Tutup, Ini Harapan Bupati Sigi

Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-19T03:10:37Z
Infoselebes.com, Sigi, Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri acara Penutupan Lomba Karapan Sapi/Posilomba Japi dan Kontes Ternak di RTH Tai Ganja Desa Kalukubula Kabupaten Sigi. Minggu (18/8/2024).

Acara ini juga turut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, serta beberapa Kepala OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi.

Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia, peserta dan masyarakat yang telah terlibat aktif dalam menyukseskan kegiatan ini,
Ia juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini telah menjadi program daerah dan akan terus dilaksanakan setiap 3 bulan sekali sebagai wadah untuk penyaluran hobi masyarakat, dan peningkatan mutu ternak di Kabupaten Sigi. Diakhir sambutannya Bupati Sigi menutup dengan resmi perlombaan Karapan Sapi/ Posilomba Japi dan Kontes Ternak tahun 2024.

Sesuai penyampaian sambutan dari Bupati Sigi Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada seluruh juara perlombaan dikelasnya masing-masing, dan ditutup dengan Foto bersama seluruh juara dan masyarakat yang hadir. ()
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini