Notification

×

Iklan

Iklan


Kajati Sulteng Sambut Supervisi Tahunan dari Jaksa Agung Muda Pengawasan

Rabu, 14 Agustus 2024 | Agustus 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T00:50:02Z

infoselebes.com, Palu - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah, Dr. Bambang Hariyanto, SH, MH, menyambut kedatangan Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan (SESJAMWAS) Kejaksaan Republik Indonesia, Raden Febrytrianto, SH, MH, beserta rombongan di Aula Kaili , lantai 6, Kantor Kejati Sulteng, Palu, pada Rabu (14/08/2024).

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) 2024, yang bertujuan untuk melakukan pengawasan di Bidang Pengawasan Kejati Sulawesi Tengah. Dalam Perayaannya, Kajati Sulteng mengucapkan selamat datang kepada rombongan dan menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan supervisi ini.

“Kami berharap supervisi ini dapat menjadi evaluasi dan pedoman untuk meningkatkan kinerja pengawasan di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, sehingga seluruh kegiatan pengawasan dapat tercapai dengan tepat waktu, mutu, dan sasaran sesuai harapan pimpinan,” ujar Dr. Bambang Hariyanto.

Sekretaris JAMWAS, Raden Febrytrianto, juga menegaskan bahwa paradigma pengawasan di Kejaksaan RI kini telah mengalami perubahan signifikan. “Pengawasan bukan lagi sekadar mencari-cari kesalahan (watchdog), tetapi menjadi konsultan yang memberikan saran perbaikan dan berpartisipasi aktif dalam manajemen untuk melakukan tindakan perbaikan,” jelasnya. Selain itu, SESJAMWAS juga menekankan pentingnya peran pengawasan sebagai katalisator yang memotivasi, mengarahkan, dan menegakkan kebijakan dalam organisasi untuk memastikan tidak terjadi pelanggaran.

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama Kejati Sulteng, para kepala seksi, serta seluruh pegawai Kejati Sulawesi Tengah. Tim Supervisi Pengawasan Kejaksaan Agung RI yang ikut hadir dalam kunjungan ini dipimpin langsung oleh Jaksa Ali Madya pada Jaksa Agung Muda Pengawasan, Mustaming, SH, MH, dan didampingi oleh Jaksa Ali Madya Siti Aisyah, SH, MH, serta Auditor Pertama pada JAMWAS, Wahyudi Ilham, S.Ak. ***

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini