Notification

×

Iklan

Iklan


Jamaludin L Nusu Mantap Bergabung dengan Gerbong Rizal-Samuel Pongi

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T13:00:52Z
Infiselebes.com, Sigi - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sigi, Jamaludin L Nusu, secara resmi mengumumkan bergabungnya dirinya dengan koalisi yang mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sigi, Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi. Pernyataan ini disampaikan oleh Jamaludin saat ditemui di Rumah Makan Kolam Pemancingan La Toratima, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, pada Jumat sore, (30/8/2024) waktu setempat.

Langkah Jamaludin untuk bergabung dengan koalisi Rizal-Samuel Yansen Pongi, yang dikenal dengan sebutan RESMI, didasari setelah adanya pertemuan dengan kedua calon tersebut dan Ketua Koalisi Jaringan Rizal-SYP, Mohamad Irwan Lapatta. Dalam pertemuan tersebut, Jamaludin mengungkapkan keyakinannya terhadap visi dan misi pasangan Rizal-Samuel Pongi menuju pembangunan Sigi yang berkelanjutan.

Sebagai politisi yang telah memiliki pengalaman selama empat periode di parlemen Sigi, Jamaludin menyatakan siap mendukung penuh dan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Rizal-Samuel Pongi dalam pemilihan kepala daerah Sigi mendatang. 

``Saya yakin dengan kepemimpinan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi. Oleh karena itu, saya siap untuk turun langsung memenangkan mereka,`` tegasnya.

Sebelumnya, Jamaludin dikabarkan telah mendur dari jabatannya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sigi. Keputusannya untuk mendukung pasangan Rizal-Samuel Pongi atas kesamaan visi misi yang sejalan dengan sumbangsih ide ia berikan.

``Dengan pengunduran diri ini, saya merasa bebas untuk memilih dan mendukung calon yang saya yakini mampu membawa Sigi ke arah yang lebih baik lagi,`` ujarnya.

Bergabungnya Jamaludin dengan koalisi Rizal-Samuel Yansen Pongi diharapkan akan semakin memperkuat dukungan dan jaringan politik bagi pasangan tersebut dalam kontestasi Pilkada Sigi 27 November mendatang. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini