Notification

×

Iklan

Iklan


Irwan Lapatta : Dukungan Sangu Rara Dorong Sinergi Program yang Lebih Baik

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T13:03:27Z
Infoselebes.com, Sigi - Selaras dengan pernyataan pasangan calon, Irwan Lapatta selaku Ketua Koalisi Jaringan (Rizal-Samuel Pongi) juga memberikan tanggapannya. Irwan menekankan, bahwa dukungan dari Komunitas Sangu Rara akan menjadi fondasi penting dalam membangun sinergi antara program kerja pasangan Rizal-SYP dan aspirasi masyarakat.

``Dukungan ini tidak hanya menambah kekuatan politik bagi kami, tetapi juga membuka jalan untuk kolaborasi yang lebih erat antara komunitas lokal dan pemerintah yang akan datang. Kami akan memastikan bahwa program-program yang diusung oleh pasangan Rizal-Samuel Pongi mampu mengakomodasi kebutuhan masyarakat dan memaksimalkan potensi yang ada di Sigi,`` ungkap Irwan.

Ia juga menegaskan, bahwa pihaknya akan terus menjalin komunikasi intensif dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk Komunitas Sangu Rara, untuk memastikan keberhasilan visi Sigi yang berkelanjutan. 

``Kami percaya bahwa dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, kita dapat mencapai tujuan bersama untuk membawa Sigi menuju masa depan yang lebih baik``. tambahnya. (***)
GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini