Notification

×

Iklan

Iklan


Gubernur Sulteng Beri Ucapan Selamat kepada Supratman Andi Agtas, Menkum HAM Baru

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-20T02:05:28Z
infoselebes.com, Jakarta – Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, mengunjungi kediaman Supratman Andi Agtas di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, setelah Supratman resmi dilantik sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI oleh Presiden Joko Widodo, Senin (19/8/2024).

Kunjungan Gubernur yang dikenal sebagai pemimpin Negeri Seribu Megalit itu bertujuan untuk memberikan ucapan selamat kepada Supratman, legislator asal Sulawesi Tengah yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Badan Legislasi DPR RI. "Sebagai pribadi maupun sebagai Kepala Daerah, Saya patut berbangga kepada adik saya Supratman yang telah dilantik sebagai Menkum HAM. Ini prestasi beliau yang membawa harum nama Sulawesi Tengah di kancah nasional," ujar Rusdy Mastura.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu dari kalangan politisi, pejabat militer, diaspora Sulawesi Tengah, serta keluarga dekat.

Supratman, yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Kota Palu pada masa kepemimpinan Rusdy Mastura sebagai Wali Kota Palu, mengaku tidak mengetahui bahwa dirinya akan dipercaya oleh Presiden Joko Widodo untuk menggantikan Yasonna Laoly sebagai Menkum HAM. "Saya hanya fokus bekerja dan menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab sebagai anggota DPR RI dan Ketua Badan Legislasi," ujar Maman, sapaan akrab Supratman.

Dalam suasana yang penuh kegembiraan dan keakraban itu, Maman menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan orang nomor satu di Sulawesi Tengah tersebut serta atas dukungan dan perhatian dari masyarakat Sulawesi Tengah. "Terima kasih kepada Kakak Saya Rusdy Mastura yang telah datang, dan karena bimbingan beliau, saya bisa jadi seperti sekarang ini," ujar Maman dengan senyum sumringah.

Mendengar sanjungan dari Menteri Hukum dan HAM tersebut, Rusdy Mastura dengan rendah hati menimpali bahwa semua ini adalah wujud keberkahan dari Tuhan, sebagai hasil dari segala upaya yang telah dilakukan.



Editor : Sofyan
Source : Kominfo Sulteng

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini