Notification

×

Iklan

Iklan


Golkar Diminta Objektif: Relawan Banggai Dorong Irwan Lapatta ke Pilgub Sulteng

Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T09:30:55Z

Foto : Pertemuan Relawan Di Banggai
infoselebes.com, Banggai – Relawan Mohamad Irwan Lapatta di wilayah Banggai Bersaudara berharap agar para petinggi Partai Golkar berpikir objektif dalam memberikan rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (BIKWK) pada Pilkada 2024. Mereka mendorong agar Irwan Lapatta, yang merupakan kader tulen Partai Golkar, dapat maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah.

Indra, salah satu relawan Irwan Lapatta di Banggai, menyatakan bahwa Irwan Lapatta telah lama menjadi kader Golkar dan menunjukkan komitmen tinggi dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan cita-cita partai. "Hal itu terbukti ketika Irwan Lapatta menjabat sebagai Bupati Sigi dua periode," ujar Indra pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Indra menambahkan bahwa di bawah kepemimpinan Irwan Lapatta sebagai Ketua DPD Partai Golkar, partai berlambang pohon beringin tersebut berhasil mendapatkan kursi terbanyak. Ini menjadi indikator kuat akan kapabilitas Irwan Lapatta sebagai seorang pemimpin yang mampu membawa partai meraih kemenangan.

Menurut Indra, Irwan Lapatta adalah sosok Bupati yang berjiwa pemimpin. Data dari Lembaga Pemantau Korupsi Hukum Nasional (LPKHN) menunjukkan bahwa selama dua periode masa jabatannya, kekayaan Irwan Lapatta justru menurun. "Ini membuktikan bahwa niatnya menjadi Bupati bukan untuk menambah harta kekayaan, tetapi semata-mata hanya untuk memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat," kata Indra.

Relawan Irwan Lapatta di Banggai Bersaudara berharap agar Partai Golkar memberikan kesempatan kepada mantan Bupati Sigi tersebut untuk maju bertarung di Pilgub Sulawesi Tengah 2024. "Semboyan Golkar adalah Suara Rakyat Suara Golkar. Maka harapan kami, Golkar jangan mengkhianati suara rakyat," tutup Indra.

GUBERNUR
GUBERNUR BKKBN Disdik Sulteng Bappeda GUBERNUR GUBERNUR PUTR SIGI TANAMAN PANGAN GUBERNUR GUBERNUR SMA BUNTA TMJ GUBERNUR GUBERNUR GUBERNUR
Iklan-ADS

GUBERNUR
close
Banner iklan disini